Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Bersama Aisyiyah, Lazismu Lamongan Berangkatkan 20 Pasien Katarak Jalani Operasi Gratis

MuhammadiyahLamongan.com – Lazismu Lamongan terus berupaya bersinergi dengan berbagai program, salah satunya adalah dengan Aisyiyah Lamongan. Melalui program yang digagas dan difasilitasi Aisyiyah Jawa Timur dan Lamongan bertajuk operasi katarak Gratis, Lazismu memberangkatkan 20 pasien katarak ke Klinik Java Surabaya, Sabtu (22/4) untuk melakukan operasi.

“Setelah sebulan yang lalu lazismu lamongan mendampingi ibu ibu aisyiyah untuk screning, hari ini Lazismu Lamongan bersama Aisyiyah Lamongan menindaklanjuti hasil screning dengan memberangkatkan 20 pasien asal Lamongan, dan ini akan terus dan bertahap, “ungkap Sujudna, Ketua Lazismu Lamongan

“Sinergi Lazismu dengan program program bagus milik Aisyiyah ini harus kita dukung bersama, ini adalah itikad baik kita dalam menolong sesama,” sambungnya.

Sementara itu, Ibu Masruroh, perwakilan Aisyiyah Lamongan mengungkapkan program ini adalah sinergi bersama antara Aisyiyah Jawa Timur, Lamongan, dan Lazismu Lamongan.

“Ini adalah bentuk upaya kami, Aisyiyah Lamongan dalam menolong sesama dan meningkatkan kualitas hidup lansia di cabang cabang,” ungkapnya.

Gelombang pertama ini ada sekitar 20 orang, kedepan akan kami kembangkam dan program ini akan berlanjut, tutur nya.

Selain Lamongan, Program Aisyiyah ini juga dilaksanakan di kota lain, Gresik, Surabaya, dan Sidoarjo, bekerja sama dengan Klinik Java Surabaya. (irvan)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Wujudkan Sekolah Muhammadiyah Berkemajuan, PRM Sedayulawas Upgrade Guru

Next Post

Babak Baru PC IPM Modo Membangun Pelajar Berkemajuan

Read next
0
Share