Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Babak Baru PC IPM Modo Membangun Pelajar Berkemajuan

MuhammadiyahLamongan.com – Setelah vakum hampir lima tahun, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah Modo kembali bangkit. Hal itu ditandai dengan pelaksanaan Musyawarah Caban PC IPM Modo pada Ahad, 22/4 bertempat di Aula Snakma Modo Lamongan.

Acara yang langsung dipandu oleh PD IPM Lamongan tersebut dihadiri kurang lebih 10 ranting IPM se kecamatan Modo. Dalam sambutan nya, Ketua PD IPM Lamongan mengungkapkan kegigihan kawan kawan modo untuk menghidupkan kembali IPM Modo.

“Agaknya hampir lima tahun lebih, empat pergantian ketua PD IPM Lamongan, dan Alhamdulillah baru di tahun ini modo berbenah dan memasuki babak baru,” ungkapnya

Irvan juga menambahkan peran serta bapak bapak Muhammadiyah dalam mensukseskan perkaderan IPM di Modo.

“Mewakili PD IPM Lamongan saya ucapkan penghargaan setinggi tinggi kepada bapak bapak Muhammadiyah yang membantu banyak hal dalam suksesi perkaderan di Modo ini,” sambungnya

Sementara itu, Ali Shodiqin, Ketua PCM Modo mengungkapkan bahwa tanggung jawab dalam membesarkan Islam dan Muhammadiyah 20 tahun kedepan ada di tangan anak muda.

“Perkaderan sangat penting, sebab itu kami menyadari dan mendorong anak anak muda terutama IPM untuk aktif bergerak, bersama Muhammadiyah dan ortom yang lain untuk saling menguatkan dakwah dan pembaharua,” ungkapnya.

Salman, Ketua terpilih IPM Modo 2018-2020 mengungkap harapan besarnya untuk bersama sama membangun IPM.

“Konsolidasi dan partisipasi aktif dari seluruh kader dan ranting sangat diperlukan oleh IPM Modo, mari bersama sama membangun modo menjadi lebih baik,” tutupnya. (red)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Bersama Aisyiyah, Lazismu Lamongan Berangkatkan 20 Pasien Katarak Jalani Operasi Gratis

Next Post

Dakwah Komunitas, PC Muhammadiyah Gandeng LSBO Gelar Latihan Gambar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share