Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Jampala HW Lamongan Wahana Cetak Generasi Unggul

MuhammadiyahLamongan.com – Kegiatan Jambore Prestasi Penghela (Jampala) yang diselenggarakan oleh Kwartir Daerah (Kwarda) Hizbul Wathan (HW) Lamongan berlangsung dengan penuh keceriaan dan antusiasme. Acara yang digelar di Lapangan Tegal Raya Desa Patihan ini berlangsung selama tiga hari, mulai dari hari Selasa hingga Kamis, (21-23/5/2024).

Sande Ariawan, Sekretaris Kwarda HW Lamongan, mengatakan bahwa Jampala yang telah terlaksana adalah implementasi dari metode kepanduan HW dalam skala besar. Ia berharap kegiatan ini dapat memberikan hasil yang dapat dipetik dan disemai kembali dalam pendidikan kepanduan HW di qobilahnya masing-masing.

“Jampala ini merupakan wujud nyata dari metode kepanduan HW dalam skala besar. Kami berharap dari kegiatan ini akan muncul berbagai buah prestasi yang bisa dipetik dan disemai kembali di pendidikan kepanduan HW di masing-masing qobilah,” ujarnya.

Menurutnya, keberhasilan terselenggaranya kegiatan ini menunjukkan bahwa HW di Lamongan merupakan satu kesatuan utuh yang terdiri dari berbagai unsur. Mulai dari panitia lokal PRM Patihan, panitia kegiatan, tim teknis, hingga pimpinan Kwarda, semuanya terikat dalam satu simpul yaitu simpul kejayaan HW Lamongan.

Melalui kegiatan ini, ia berharap dapat terus menginspirasi dan membangun generasi muda yang tangguh, berprestasi, dan memiliki semangat kepanduan yang tinggi. Kegiatan seperti Jampala ini diharapkan dapat terus berlanjut dan menjadi tradisi yang kuat di kalangan pandu HW

Acara ini tidak hanya menjadi ajang pembuktian keterampilan dan kemampuan para pandu HW, tetapi juga mempererat tali persaudaraan di antara mereka. Dengan berbagai kegiatan menarik dan kompetitif, para peserta Jampala menunjukkan semangat dan dedikasi tinggi dalam setiap aktivitas yang dilakukan. (*)

Reporter Fathan Faris Saputro

1
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Fastabiqul Khairat Mewarnai Semangat Juang Peserta Jampala

Next Post

PRA Sukoanyar Gelar Pengobatan Gratis dalam Rangka Milad ‘Aisyiyah ke-107

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share