Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Ketua PRM Melaporkan Perkembangan Muhammadiyah Sedayulawas

MuhammadiyahLamongan.com – Pada acara Tabligh Akbar yang menyemarakkan Musyran ke-13 Muhammadiyah dan ke-9 ‘Aisyiyah Sedayulawas, Ketua Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Sedayulawas, Drs Nasikin, menyampaikan laporan mengenai perkembangan organisasi Muhammadiyah Ranting Sedayulawas.

Dalam laporannya, Senin (31/7/2023) Nasikin menginformasikan bahwa desa Sedayulawas memiliki banyak tokoh berprestasi tingkat Kabupaten, Provinsi, hingga tingkat Nasional. Beberapa di antaranya adalah Prof Dr KH Muhammad Tholhah Hasan, yang pernah menjadi Menteri Agama RI pada tahun 1999-2001, serta tokoh lain seperti KH Muaammal Hamidy, Kyai A. Zahri, dan KH Mahbub Ihsan.

Selain itu, Nasikin berharap prestasi yang ditorehkan oleh para tokoh dari desa Sedayulawas dapat menjadi jariyah amal hasanah bagi masyarakat.

Dalam bidang lembaga pendidikan, perkembangan Muhammadiyah ranting Sedayulawas juga cukup pesat. Mereka memiliki MIM 1 dan 2, PGA yang 4 tahun lalu berubah menjadi MTsM 3, SMPM 15, MAM 3, dan SMA Muhammadiyah 9 Sedayulawas.

Selain lembaga pendidikan, Muhammadiyah Sedayulawas juga memiliki Masjid Taqwa yang berdiri di atas tanah wakaf dari H.Murod, serta Pondok Pesantren Muhammadiyah Al-Manar yang baru berdiri tiga tahun belakangan.

Dalam mengakhiri sambutan laporan, Nasikin mengajak seluruh warga Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Sedayulawas untuk terus berkomitmen dan berjuang memajukan Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Sedayulawas sesuai dengan kemampuan masing-masing. (*) 

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Blaze Band SMAM 9 Brondong Tampil Menghibur pada Tabligh Akbar Sedayulawas

Next Post

Kepala Desa Sedayulawas, Muhammadiyah Tetap Ada di Sanubariku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share