Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Kepala Desa Sedayulawas, Muhammadiyah Tetap Ada di Sanubariku

MuhammadiyahLamongan.com  – Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Sedayulawas menyelenggarakan Tabligh pada hari Senin (31/7/2023). Tabligh Akbar ini diisi oleh Prof Dr Abdul Mu’thi, MEd, yang juga menjabat sebagai Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Sedayulawas, Heni Fikawati, A.Md, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Prof Dr Abdul Mu’thi, MEd, Prof Dr Biyanto, M.Ag, Dr Piet Hizbullah Khaidier, MA, dan para tokoh lainnya. Ia berharap acara tersebut memberikan kesan positif bagi desa mereka.

Heni merasa bangga dan haru melihat perkembangan Muhammadiyah di Sedayulawas. Ia menyampaikan rasa bahagia karena pernah mendapatkan pendidikan di Perguruan Muhammadiyah Sedayulawas, dan berterima kasih kepada para guru yang dengan ikhlas mendidik mereka hingga menjadi kepala desa.

Kepala desa Sedayulawas menyatakan bahwa pergerakan Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah telah mewarnai berbagai sektor, termasuk pendidikan, keagamaan, dan sosial kemasyarakatan. Ia berharap Muhammadiyah akan terus memberikan warna positif bagi perkembangan desa Sedayulawas.

Dalam penutup sambutannya, Heni menegaskan bahwa Muhammadiyah Sedayulawas akan tetap hadir di sanubarinya. Ia juga mengucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan Tabligh Akbar dan Musyran ke-13 Muhammadiyah dan ke-9 ‘Aisyiyah. (*) 

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Ketua PRM Melaporkan Perkembangan Muhammadiyah Sedayulawas

Next Post

Santri Ponpes Al-Manar Memukau dengan Story Telling Berbahasa Inggris pada Tabligh Akbar

Read next
0
Share