Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Santri Ponpes Al-Manar Memukau dengan Story Telling Berbahasa Inggris pada Tabligh Akbar

MuhammadiyahLamongan.com – Di Perguruan Muhammadiyah Sedayulawas, diselenggarakan acara Musyawarah Ranting (Musyran) ke-13 Muhammadiyah dan ke-9 ‘Aisyiyah. Tabligh Akbar yang dilaksanakan Senin (31/7/2023) yang menjadi bagian acara ini menyajikan penampilan yang mengesankan dari seorang santriwati Pondok Pesantren Al-Manar Muhammadiyah Sedayulawas, Najwa Aura Damai Insani.

Najwa berhasil menarik perhatian sekitar 1000 jamaah Tabligh Akbar dengan penampilan story telling berbahasa Inggrisnya yang luar biasa. Bakatnya dalam bercerita dengan bahasa Inggris yang lancar dan kompeten membuat para jamaah terpukau dan heran.

Para hadirin terkesima dengan kemampuan Najwa yang mampu menyampaikan cerita dengan sempurna dan penuh penjiwaan. Kebolehannya dalam berbahasa Inggris menjadi daya tarik tersendiri dalam acara tersebut.

Diharapkan, story telling juga akan menjadi salah satu bakat unggulan di Pondok Pesantren Al-Manar Muhammadiyah Sedayulawas, bersanding dengan bakat-bakat lain yang telah ada di pesantren tersebut. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Kepala Desa Sedayulawas, Muhammadiyah Tetap Ada di Sanubariku

Next Post

Sekretaris PWM Jatim: Jawa Timur Belum Ada Musyran yang Dihadiri PP Muhammadiyah

Read next
0
Share