Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Blaze Band SMAM 9 Brondong Tampil Menghibur pada Tabligh Akbar Sedayulawas

MuhammadiyahLamongan.com – Acara Tabligh Akbar dalam rangka Musyawarah Ranting (Musyran) ke-13 Muhammadiyah dan ke-9 ‘Aisyiyah Sedayulawas menjadi semakin meriah dengan penampilan keren dari Blaze Band, para siswa dan siswi SMA Muhammadiyah 9 Brondong. Acara tersebut berlangsung di halaman Perguruan Muhammadiyah Sedayulawas dan berhasil menarik perhatian para hadirin, Senin (31/7/2023).

Blaze Band menyuguhkan penampilan menghibur dengan membawakan satu lagu spesial berjudul “Surgamu”. Seiring dengan melodi yang syahdu, para siswa dan siswi SMA Muhammadiyah 9 Brondong mengambil peran sebagai penyanyi dan musisi yang memukau. Penyampaian lagu tersebut begitu mengena, membuat para jamaah Tabligh Akbar yang berjumlah sekitar 1000 orang, merasa terinspirasi untuk selalu berusaha menjadi pribadi yang lebih baik dan berharap masuk ke surga.

Lagu “Surgamu” mengandung pesan mendalam yang ditujukan kepada semua yang hadir, mengajak mereka untuk senantiasa menebar kebaikan dalam kehidupan sehari-hari. Dengan lirik yang penuh makna, para penyanyi Blaze Band menghadirkan penjiwaan yang mengesankan, seakan-akan mengajak pendengar untuk merenung dan bersungguh-sungguh dalam meniti jalan kebaikan.

Para hadirin terpesona dengan penampilan energik dari Blaze Band. Suara merdu dan alunan musik yang begitu harmonis berhasil membangkitkan semangat dan kekhusyukan seluruh jamaah dalam acara Tabligh Akbar tersebut. Tidak hanya menyenangkan secara musikal, tetapi juga menyampaikan pesan positif yang meninggalkan kesan mendalam bagi setiap pendengar.

Acara Tabligh Akbar ini menjadi momen yang tak terlupakan bagi SMA Muhammadiyah 9 Brondong dan seluruh peserta yang turut hadir. Kehadiran Blaze Band sukses menghadirkan keceriaan dan semangat baru dalam meraih kebaikan dalam hidup dan berharap dapat meraih surga kelak. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Penampilan Memukau! Tim Paduan Suara SMAM 9 Brondong Sabet Apresiasi dalam Tabligh Akbar

Next Post

Ketua PRM Melaporkan Perkembangan Muhammadiyah Sedayulawas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share