Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Penampilan Memukau! Tim Paduan Suara SMAM 9 Brondong Sabet Apresiasi dalam Tabligh Akbar

MuhammadiyahLamongan.com – Tim paduan suara dari SMA Muhammadiyah 9 Brondong menghadirkan penampilan yang merdu, serasi, dan enak didengar pada acara Tabligh Akbar yang digelar di halaman Perguruan Muhammadiyah Sedayulawas, Senin (31/7/2023).

Tim paduan suara yang terdiri dari 19 siswa dan siswi ini berhasil mencuri perhatian para hadirin dengan performance yang luar biasa, di bawah arahan dirijen berbakat, Zahra Nafilah Aufa. Penampilan yang memukau tersebut juga merupakan hasil dari bimbingan Kholis Kurniawan, yang telah mendampingi dan membimbing para siswa dan siswi dengan penuh dedikasi.

Dalam acara yang berlangsung penuh semangat tersebut, tim paduan suara SMAM 9 Brondong menyuguhkan tiga lagu yang berkelas, yakni “Indonesia Raya”, “Mars Muhammadiyah”, dan “Mars ‘Aisyiyah”. Keahlian mereka dalam menyanyikan lagu-lagu tersebut berhasil menarik perhatian seluruh penonton dan jamaah Tabligh Akbar.

Para hadirin yang menyaksikan penampilan tim paduan suara ini memberikan apresiasi yang hangat dan meriah sebagai bentuk dukungan untuk para peserta didik SMA Muhammadiyah 9 Brondong. Keluarga besar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Sedayulawas memberikan dorongan agar para siswa dan siswi terus berjuang dengan sungguh-sungguh untuk meningkatkan bakat dan kemampuan mereka, termasuk dalam bidang seni tarik suara yang memukau ini. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Juara 1 Tingkat Kecamatan, Penampilan Tapak Suci MIM 1 Bikin Tegang Jamaah Tabligh Akbar Sedayulawas

Next Post

Blaze Band SMAM 9 Brondong Tampil Menghibur pada Tabligh Akbar Sedayulawas

Read next
0
Share