Redaksi muhammadiyahlamongan.com menyajikan suguhan dakwah media massa yang sejuk, Islami dan berkemajuan. Berbasis komunitas dan berpedoman pada tujuan persyarikatan Muhammadiyah.

Pawai Ta’aruf Dan Jalan Sehat Milad Muhammadiyah ke 107 H/104 M, Diikuti Oleh Ribuan Warga

45 sec read

pawai-taaruf-muhammadiyah

pawai-taaruf-muhammadiyahMuhammadiyahLamongan.com – PCM Karanggeneng menggelar pawai ta’aruf dan jalan sehat yang diikuti ribuan warga Muhammadiyah yang terdiri dari ranting dan pelajar Muhammadiyah se Karanggeneng dan dimeriahkan oleh dua grup drumband.

Kegiatan yang dilaksanakan Senin pagi (12/12/2016) ini bertepatan dengan hari libur nasional dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW (12 RAbiul Awal 1438 H) yang mengambil rute SMA Muhammadiyah 5 Kàranggeneng – Desa Karanggeneng – Desa Mertani dan kembali ke SMA Muhammadiyah 5 Karanggeneng.

Start pawai ta’aruf dan jalan sehat ini dilakukan langsung oleh Ketua Cabang Muhammadiyah Karanggeneng yang merupakan ketua PCM  termuda di seluruh PCM Muhammadiyah Lamongan yang di dampingi oleh seluruh Pimpinan Cabang Muhammadiyah, PC Aisyiyah, PC NA, PCPM, dan IPM Karanggeneng.

Sastro Harjo, SH.M.Pd menyampaikan bahwa acara pawai ta’aruf  dan jalan sehat ini disediakan berbagai hadiah mulai dari telepon seluler (HP), kipas angin, tas, setrika, dan puluhan hadiah lainnya. Dalam sambutannya ketua PCM Karanggeneng ini menyatakan bahwa kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Milad Muhammadiyah yang ke 107   dengan rangkaian kegiatan milad ini di mulai sejak bulan november dengan pemasangan sepanduk di semua ranting dan AUM se Karanggeneng, perkemahan HW, pawai ta’aruf  dan jalan sehat, lomba mewaranai pada tingkat TK/PAUD, pengobatan gratis, dan kemudian pada acara puncaknya di tutup dengan pengajian akbar dengan pembicara drs. Suyoto, M.Si bupati bojonegoro. (Rosi)

Redaksi muhammadiyahlamongan.com menyajikan suguhan dakwah media massa yang sejuk, Islami dan berkemajuan. Berbasis komunitas dan berpedoman pada tujuan persyarikatan Muhammadiyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *