Redaksi muhammadiyahlamongan.com menyajikan suguhan dakwah media massa yang sejuk, Islami dan berkemajuan. Berbasis komunitas dan berpedoman pada tujuan persyarikatan Muhammadiyah.

Kerja Keras, Kerja Cerdas “Nasyiatul Award” Diraih PDNA Lamongan

1 min read

nasyiatul-aisyiyah-lamongan

nasyiatul-aisyiyah-lamonganMuhammadiyahLamongan.com – Rangkaian acara dalam agenda Musywil NA jatim hingga hari ini masih mengundang semangat dari musyawirin yang hadir. Dimulai dari pembagian sidang komisi oleh seluruh peserta musyawirin, yang akan menjadi pedoman dalam program kerja PW NA jatim yang diharapkan dapat mengena hingga ke Pimpinan Ranting Nasyiatul Aisyiyah.

Selanjutnya saat yang ditunggu oleh seluruh peserta musywil adalah pengumuman hasil pemilihan calon formatur yang telah dilakukan proses nya kemarin malam. Dari 26 calon forrmatur telah terpilih 9 nama yang berhak masuk dalam sidang formatur, yaitu: Umu sulaim ( 292), Aini Sukriah (267),  Hadiyatul Hikmah (219), Fu’adah (181), Nurul Fajriyah (166), Nur Afni Rahman (165), Amiq Fikriyati(161), NA Itauzzakah (158), Tazkiyatun Nafsi Elhawa (139).

Dalam proses pemilihan tadi malam, suara terbanyak berhasil diraih yunda Ummu Sulaim yang juga ketua umum PW NA Jatim periode 2012-2016. Namun dalam pidato nya dalam acara penutupan, disampaikan perlunya kaderisasi untuk kelanjutan Nasyiatul Aisyiyah yang lebih baik. Sehingga terpilih lah yunda Aini Sukriah yang akan mengemban amanah sebagai ketua umum PW NA Jatim.

Satu hal yang membuat haru, dalam rangkaian acara penutupan Musywil ini. Rasa syukur Alhamdulillah, Kebahagiaan dan kebanggaan yang terpancar dari kontingan NA Lamongan, ketika diumumkan  bahwa PD NA Lamongan berhasil meraih Nasyiah Award Jatim sebagai Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah Terbaik se jawa timur.

Menurut Ketua PD NA Lamongan, yunda Yuli Widdiyati, ini adalah hasil kerja keras, kerja cerdas dan selalu menjaga kekompakan. Kriteria penilaian itu sendiri telah ditentukan oleh Pimpinan Wilayah Nasyiyahtul Aisyiyah,  bahwa Pimpinan Daerah Nasyiyatul Aisyiyah Lamongan mempunyai keunggulan di bidang pelaksanaan perkaderan, pengembangan cabang dan ranting yang mempunyai jumlah terbanyak, dan pelaksanaan program kerja yang sesuai dengan pedoman Pimpinan Pusat Nasyiatul Aisyiyah.

Penyerahan Penghargaan dilakukan langsung oleh Ketua Umum PP NA, Yunda Diyah Puspitarini, dalam Sambutannya  mengatakan, dengan diraihnya Nasyiah Award Jatim oleh PD NA Lamongan, brati saya harus berkunjung ke Lamongan.  Terus berkarya dan berinspirasi untuk Nasyiatul Aisyiyah.” (Desi R)

Redaksi muhammadiyahlamongan.com menyajikan suguhan dakwah media massa yang sejuk, Islami dan berkemajuan. Berbasis komunitas dan berpedoman pada tujuan persyarikatan Muhammadiyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *