Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

gebyar-milad-muhammadiyah

Semangat Milad Muhammadiyah, Tingkatkan Perjuangan dan Berkemajuan

gebyar-milad-muhammadiyahMuhammadiyahLammongan.com – Semangat dakwah PCM Karanggeneng patut diberikan apresisasi dan menjadi contoh dari beberapa cabang yang lain. Hari ini, senin (12/12) dalam rangka Milad Muhammadiyah ke 107 H/104 M, PCM Karanggeneng menggelar rangkaian kegiatan dengan mengusung tema “Gebyar Milad”.

Berbagai rangkaian kegiatan tersebut dilaksanakan mulai tanggal 11 sampai 25 Desember 2016. Semarak milad tersebut diisi bermacam-macam kegiatan, kegiatan tersebut antara lain : perkemahan Hisbul Wathon, pawai taaruf, dan jalan sehat. Semakin semarak dengan adanya lomba mewarnai oleh siswa TK ABA Se-Cabang Karangeneng. Majelis Ekonomi PCM Karanggeneng tidak mau ketinggalan dengan membuat ‘Kegitan Bazar Bersama’.

Semangat perjuangan menggerakkan Muhammadiyah harus terus ditingkatkan dan memajukan dakwah yang telah lama dipelopori Muhammadiyah. Tidak ada masalah yang berarti kalau bersedia menjalin kebersamaan. Mulailah dengan niat baik, segera laksanakan, jangan pernah berpikir gagal. Allah SWT selalu berpihak pada kebenaran dan kebaikan. Patut disyukuri bahwa PCM Karanggeneng dalam gebyar milad tahun ini, telah  berhasil membuktikan spirit perjuangan Muhammadiyah. (Edwin)

Jadwal Kegiatan “Gebyar Milad” PCM Karanggeneng :

1. Kemah HW , 11-13 Desember 2016.
2. Lomba pendidikan PAUD/TK 13 Desember 2016.
3. Bersih Lingkungan, 18 Desember 2016.
4. Pengobatan Gratis, Donor Darah, Bazar Sembako, 25 Desember 2016.
5. Tabligh Akbar, pembicara : H. SUYOTO, MSi. (Bupati Bojonegoro), Ahad, 25 Desember 2016

1
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Pawai Ta’aruf Dan Jalan Sehat Milad Muhammadiyah ke 107 H/104 M, Diikuti Oleh Ribuan Warga

Next Post

Khitanan Massal Yang Dipelopori PCM Babat dan RSM Babat Membludak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share