Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Silaturahim Kyai dan Santri ; Merajut Ukhuwah di Negeri Orang

dahnilMuhammmdiyahLamongan.com – Para pekerja peran tau di Malaysia yang berasal dari Lamongan Tanggal 28 Januari 2017 mendapat kunjungan dari KH. Hakam Mubarok, pengasuh pondok pesantren Karangasem Muhammadiyah Paciran. Dalam kesempatan ini, Kyai Mubarok banyak memberikan tausyiyah untuk para santrinya yang bekerja di perantauan.

Kyai Mubarok juga berpesan agar para perantau berhati hati di negeri orang. Bekerja dengan giat dan tidak lupa beribadah dengan baik.

Terpenting lagi tidak melupakan anak dan istri atau anak dan suami, jelas Kyai Mubarok yang disambut ger geran peserta pengajian.

Kegiatan pengajian ini diikuti oleh HTKP (Himpunan Tenaga Kerja Perantau), merupakan salah satu perhimpunan yang didirikan oleh aktifis IPM dari desa Payaman, kecamatan Solokuro.

Selain dari HKTP Payaman, pengajian ini diikuti oleh HWGM (Himpunan Warga Godog Malaysia), HPMMS (Himpunan Pekerja Muhammadiyah Malaysia Solokuro), HWMB (Himpunan Warga Muhammadiyah Bulubrangsi), dan IKAWAMURAW (Ikatan Warga Muhammadiyah Ranting Wotan)’

Tentu kehadiran Kyai Mubarok yang juga Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lamongan, merupakan kebanggaan tersendiri.

Tausyiyah Kyai Mubarok sangat mencerahkan, jelas Miftahul Ulum salah satu penggagas pengajian dari HTKP Payaman, Solokuro. (Miftahul Ulum, Kualalumpur, Malaysia)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

LAZISMU : Untukmu Ustadz dan Ustadzahku

Next Post

Ketua Kwarda HW Lamongan Buka Olympiade Soedirman

Read next
0
Share