Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Eksistensi SSB HW Babat di Lapangan Hijau Lamongan

ssb-hw-1 MuhammadiyahLamongan.com – Sekolah Sepakbola Hizbul Wathon (SSB HW) Babat merupakan satu-satunya sekolah sepakbola Muhammadiyah di Daerah Lamongan yang masih eksis. Berdiri sejak tahun 2000, SSB HW Babat masih tetap istiqomah dan meningkatkan prestasi.

Dibawah naungan Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Babat yang bekerja sama dengan Lembaga Seni Budaya dan Olahraga PCM Babat, SSB HW Babat mencoba untuk selalu berbenah dari tahun ke tahun sebagaimana konsep dari PP Muhammadiyah untuk Dakwah Komunitas.

“Alhamdulillah kemarin SSB HW Babat menjadi juara II diajang Semen Gresik Cup tahun 2016, dari 32 team se jawa timur”, kata Fastabiqul Khoirot, Ketua PCPM Babat.

SSB HW Babat merupakan asset yang perlu di dukung dan di pertahankan kelestariannya. Saat ini SSB HW Babat masih mengikuti kompetisi Internal kelas utama ASKAB PSSI Lamongan.

ssb-hw-2

Selain berprestasi di beberapa ajang propinsi dan nasional, SSB HW Babat mampu mewakafkan anak didiknya untuk magang di Persela Senior dan sebagai pemain inti Persela U-21, yaitu Birul Walidain, Purnomo, Afif Sena dan Muhammad Firman. Mudah-mudahan ke depan SSB HW Babat bisa lebih eksis dan selalu berprestasi dalam bingkai dakwah komunitas, harapan Manager SSB HW Babat, dr. Agus Purnomo. (Zudi)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Kedamaian Di Tangan Umar Bin Khattab

Next Post

LPB PDM Lamongan dan DMC RSML Lakukan Rapid Assessement

Read next
0
Share