Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

olimpiade

Ketua Kwarda HW Lamongan Buka Olympiade Soedirman

olimpiadeMuhammadiyahLamongan.com – Olympiade Jendral Soedirman yang diikuti peserta dari tiga kabupaten yakni Lamongan, Bojonegoro dan Tuban  secara resmi dibuka oleh Fathurrahim Syuhadi Ketua Kwartir Daerah Hizbul Wathan Lamongan (Sabtu 4/2/2007).

Pada sambutan pembukaan, disampaikan oleh Fathurrahim Syuhadi, bahwa menjadi pandu Hizbul Wathan itu harus sprortif. Pandu Hizbul Wathan pantang melakukan tindakan tidak terpuji. Karena Pandu Hizbul Wathan itu harus selalu suci dalam pikiran, perkataan dan perbuatan. Untuk itu, selama Olympiade Sudirman berlangsung junjung tinggi akhlaquil karimah. Pererat persaudaraan dan jalin silaturrahim.

Olympiade Soedirman ini memasuki tahun keempat. Kegiatan Hizbul Wathan ini diselenggarakan oleh Qobilah SMA Muhammadiyah 1 Babat.  Sebagai peserta Olympiade ini adalah para pandu Pengenal SMP/MTs Muhammadiyah.

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari ini, meliputi Olympiade ke-HW-an, Cepat Tepat Sandi, Parade Semaphore, Parade PBB, Cepat Tepat Pionering, Dongeng HW dan Tadabur Alam. Pelaksanaan kegiatan di alam terbuka (outdoor) dan di kelas (indoor). Untuk dewan juri juga melibatkan pihak di luar HW seperti dari Sipur Babat  jelas Muizudin Nur selaku Panitia Penyelenggara.

Pada Olympiade  Soedirman keempat ini peserta yang menjadi juara umum akan mendapat Trophy dari Kwarda HW Lamongan, Sertifikat dan Tabanas sebesar Limaratus Ribu Rupiah. Juara Umum kedua mendapat Trophy dari Kwarcab HW Babat, Sertifikat dan Tabanas sebesar Empatratus Ribu Rupiah. Sedangkan Juara Umum ketiga mendapat Tropy dari HW SMAM 1 Babat, Sertifikat dan Tabanas Tigaratusribu Rupiah.

Hadir dalam pembukaan ini para Pimpinan Kwarda HW Lamongan, Kwarcab HW Babat, Para Kepala SMP/MTs di tiga kabupaten, PCM Babat, Majelis Dikdasmen dan seluruh Guru SMAM 1 Babat berpakaian lengkap HW (Red)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Silaturahim Kyai dan Santri ; Merajut Ukhuwah di Negeri Orang

Next Post

IPM Lamongan Angkat “Ludruk” Dalam Goresan Tinta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share