Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

PCM Brondong Meraup 30 Juta dari Petik Melon

MuhammadiyahLamongan.com – Di Green House Buah Melon SMP Muhammadiyah 16 Pambon, berlangsung acara Halal Bihalal dan Petik Melon yang diselenggarakan oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Brondong pada hari Selasa (30/4/2024). Acara ini mengusung tema “Mengaji dan Produksi” oleh H. Hidayatur Rahman, SE, MM, Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur.

Menurut Muslihin, S.Pd, yang bertindak sebagai penanggung jawab Green House Buah Melon SMPM 16 Pambon, acara petik melon diadakan sebagai bagian dari kegiatan Halal Bihalal PCM Brondong. Para peserta dan tamu undangan diundang untuk memetik melon dan membelinya dari panitia.

Hasil dari penjualan melon di acara tersebut ternyata sangat menggembirakan, dengan total penjualan mencapai angka yang cukup signifikan, yaitu sebesar 30 juta rupiah. Ia berharap bahwa pendapatan tersebut dapat memberikan manfaat yang besar bagi kelangsungan usaha tani buah melon di daerah tersebut.

Petik melon sendiri berlangsung dari pukul 12.30 hingga 16.30 WIB, dengan peserta bergantian mulai dari perwakilan PRM, PRA, PCM, PCA, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lamongan, PWM Jawa Timur, hingga unsur dari Pemerintah Kecamatan Brondong.

Kegiatan petik melon ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi dan kebersamaan antar anggota Muhammadiyah, tetapi juga merupakan bagian dari upaya mereka dalam menggalakkan jihad ekonomi persyarikatan. Hal ini sejalan dengan misi Muhammadiyah untuk terus berkontribusi dalam pembangunan ekonomi dan sosial masyarakat di berbagai daerah. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Tips Sukses Bisnis dari Hidayatur Rahman untuk Muhammadiyah Brondong

Next Post

PDPM dan PDNA Lamongan Gelar Seminar Keluarga Sakinah dan Halal Bihalal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share