Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

PDPM dan PDNA Lamongan Gelar Seminar Keluarga Sakinah dan Halal Bihalal

MuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Lamongan dan Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah (PDNA) Lamongan menyelenggarakan Seminar Keluarga Sakinah dan Halal Bihalal. Acara tersebut dilaksanakan di Masjid Asy-Syifa’ Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan pada hai Rabu (1/5/2024).

Turut hadir dalam acara ini seluruh Pimpinan Daerah, Pimpinan Cabang, dan Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul Aisyiyah Lamongan. Tiga narasumber utama yang diundang untuk berbicara dalam seminar ini adalah Ustadz Piet Hizbullah Khaidir, Najih Prasetyo, dan Ariati Dina Puspitasari.

Selain itu, juga turut diundang Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Lamongan, Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah dan Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah Jawa Timur, serta para Pimpinan Ortom Daerah Muhammadiyah Lamongan.

Ketua PDPM Lamongan, Khusnul Abid, menyatakan bahwa tujuan dari agenda ini adalah untuk mempererat silaturahmi antara Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul Aisyiyah, serta membangun sinergi dengan Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM). Sementara itu, Arika Karim, Ketua PDNA Lamongan, menekankan bahwa acara ini bertujuan untuk ikhtiar menciptakan harmoni dalam kehidupan keluarga, merespon tingginya angka perceraian di masyarakat, dan mempersiapkan generasi muda dalam mengarungi bahtera kehidupan berumah tangga.

Acara ini diselenggarakan dengan konsep seminar paralel dan dialog interaktif, yang dihadiri oleh sekitar 500 kader dari kedua organisasi. Antusiasme dan semangat untuk menjalin ikatan silaturahmi di antara kader-kader persyarikatan Muhammadiyah Lamongan begitu luar biasa. Para kader tampak berbondong-bondong memadati masjid megah yang baru saja diresmikan oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah, Prof. Dr. Haedar Nashir M.Si. (*)

Reporter Moch Muzaki. Editor Fathan Faris Saputro.

3
Share this article
Shareable URL
Prev Post

PCM Brondong Meraup 30 Juta dari Petik Melon

Next Post

MPID PCM Brondong Berperan Aktif dalam Liputan Kegiatan Muhammadiyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share