Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

MPID PCM Brondong Berperan Aktif dalam Liputan Kegiatan Muhammadiyah

MuhammadiyahLamongan.com – Majelis Pustaka Informasi dan Digitalisasi (MPID), salah satu majelis di persyarikatan Muhammadiyah, terus mengukuhkan keberadaannya dengan jurnalistik yang informatif dan terkini. Kehadiran MPID dalam setiap kegiatan Muhammadiyah menjadi penunjang utama dalam menyebarkan informasi melalui berita.

Dua anggota MPID yang juga merupakan bagian dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Lamongan dan Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Brondong, yakni Wasis Budiono dan Ma’in, turut hadir serta meliput acara halal bihalal dan petik melon PCM Brondong. Acara tersebut digelar di green house SMP Muhammadiyah 16 Pambon pada hari Selasa (30/4/2024) dengan tema “Mengaji dan Produksi,” yang dipimpin oleh H. Hidayatur Rahman, SE, MM, selaku Wakil Ketua PW Muhammadiyah Jawa Timur.

Wakil Ketua PDM Lamongan, Masroin Assafani, MA, menyatakan pentingnya kehadiran MPID dalam setiap kegiatan Muhammadiyah. Menurutnya, melalui liputan jurnalistik MPID, kegiatan Muhammadiyah dapat dijangkau oleh lebih banyak warga Muhammadiyah maupun masyarakat umum. Hal ini akan memperluas pemahaman akan kegiatan persyarikatan serta meningkatkan dukungan terhadapnya.

Ia juga menyampaikan harapannya agar MPID dapat semakin memperluas jangkauannya, terutama melalui teknologi informasi dan digitalisasi. Dengan demikian, syiar kegiatan Muhammadiyah beserta organisasinya dapat menembus berbagai lapisan masyarakat Muhammadiyah di semua tingkatan, memperkuat solidaritas dan kebersamaan dalam menjalankan tujuan persyarikatan. (*)

Reporter Fathan Faris Saputro

1
Share this article
Shareable URL
Prev Post

PDPM dan PDNA Lamongan Gelar Seminar Keluarga Sakinah dan Halal Bihalal

Next Post

PPNA: Anggota Keluarga Harus Berdasarkan pada Nilai Kemanusiaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share