Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Tiga Kambing Jadi Hadiah Utama Jalan Sehat Musyran di Desa Lembor

MuhammadiyahLamongan.com – Suasana kebahagiaan dan semangat kebersamaan menghiasi Jalan Sehat yang digelar oleh panitia Musyawarah Ranting (Musyran) Terpadu Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah (PRPM) dan Pimpinan Ranting Nasyiatul ‘Aisyiyah (PRNA) Lembor. Acara berlangsung pada hari Ahad (29/10/2023) dan berhasil menyatukan keluarga besar Muhammadiyah dan ortom di Desa Lembor.

Panitia Musyran terpadu PRPM dan PRNA Lembor dengan gembira menyediakan beragam hadiah untuk peserta jalan sehat. Yang menjadi sorotan utama adalah tiga ekor kambing yang dihadirkan sebagai hadiah utama. Selain itu, puluhan hadiah hiburan seperti kipas angin, kasur, seterika, dan banyak hadiah menarik lainnya juga disiapkan untuk peserta.

Ketua panitia, Wiji Bahari, menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan jalan sehat yang dimeriahkan dengan hadiah kambing ini. Menurutnya, kegiatan semacam ini mampu memberikan semangat dan kebersamaan kepada keluarga besar persyarikatan Muhammadiyah Lembor. Ia berharap kegiatan semacam ini dapat terus tumbuh dan berkembang di masa yang akan datang.

Wiji Bahari juga mengumumkan para pemenang hadiah utama kambing. Mereka adalah Moh. Arkha Manggala Al-Husaen, Mohammad Zainul Muttaqin, dan Athar Yudistira El-Wasis.

Ketua PRM Lembor, Sabit Porwanto, turut memberikan dukungannya terhadap kegiatan yang diadakan oleh PRPM dan PRNA Lembor. Ia menyatakan kegembiraannya, terutama karena hadiah utama berupa tiga ekor kambing merupakan hadiah yang sangat berarti. Sabit berharap agar para pemenang dapat merawat dan mengembangkan hadiah ini dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih baik, baik untuk biaya pendidikan maupun keperluan lainnya.

Selain itu, Sabit Porwanto juga mengucapkan selamat dan sukses kepada ketua terpilih PRPM Lembor periode 2023-2027, Moh. Hilal Abdullah, dan ketua terpilih PRNA Lembor periode 2023-2027, Ririn Mega Setiawati. Menariknya, keduanya adalah suami istri, yang menunjukkan semangat kebersamaan yang kuat dalam persyarikatan Muhammadiyah Lembor. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

2
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Ketua PK IMM Muhammad Al Fatih UNISLA: Wisudawati Terbaik UNISLA dengan IPK 3.94 Membagikan Pesan dan Kesan Inspiratif

Next Post

Sharing is Caring PK IMM Al-Iskandariyah 2023: Menggalang Semangat Kader Baru untuk Iskandariyah Maju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share