Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Ketua PK IMM Muhammad Al Fatih UNISLA: Wisudawati Terbaik UNISLA dengan IPK 3.94 Membagikan Pesan dan Kesan Inspiratif

MuhammadiyahLamongan.com – Triyana Purnama Sari, seorang mahasiswi jurusan Manajemen di Universitas Islam Lamongan (UNISLA), mencatatkan prestasi luar biasa dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) sebesar 3.94. Wisudawati terbaik ini berbagi pesan dan kesannya setelah menjalani prosesi wisuda pada Rabu, (18/10/2023).

Triyana mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada almarhum dan almarhumah ayah serta ibunya, serta seluruh keluarga besar UNISLA yang turut berperan dalam perjalanan perkuliahan selama 4 tahun. Mereka adalah pilar penting dalam kesuksesannya.

Mahasiswi berprestasi ini juga menekankan pengalaman berharga yang diperoleh selama kuliah di UNISLA, baik dalam pengembangan softskill maupun hardskill. Pengalaman ini menjadi bagian tak terpisahkan dari perjalanan menuju gelar sarjana yang begitu berat namun memuaskan.

Triyana menutup pesannya dengan nasihat kepada adik-adik sesama mahasiswa, mengingatkan mereka untuk tidak hanya mengukir prestasi atas nama kampus, tetapi juga menjadikan kampus mereka besar atas nama mereka sendiri.

Menyinggung tentang cara menjadi wisudawati terbaik dan mahasiswa berprestasi, Triyana menyarankan untuk aktif di perlombaan, terlibat dalam organisasi, menjaga IPK, dan berpartisipasi aktif di berbagai kegiatan di dalam maupun di luar kampus. Penting juga untuk tidak pernah menyerah dan menjadikan pengalaman sebagai guru terbaik dalam perjalanan akademik.

Triyana Purnama Sari saat ini menjadi Ketua Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Muhammad Al Fatih UNISLA. Berdomisili di Jalan Sunan Ampel, Babat Lamongan, dan nama orang tuanya, Almarhum Supono dan Almarhumah Titik Sundayati. (*) 

Reporter Fathan Faris Saputro

2
Share this article
Shareable URL
Prev Post

PDA Lamongan Menjadi Peserta Terbanyak di Rakerwil ‘Aisyiyah Jawa Timur

Next Post

Tiga Kambing Jadi Hadiah Utama Jalan Sehat Musyran di Desa Lembor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share