Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Pandu HW SMPM 20 Solokuro Ikut Meriahkan Jampanal 2023

MuhammadiyahLamongan.com – Kepanduan Hizbul Wathan (HW) SMP Muhammadiyah 20 Solokuro, Lamongan, ikut meramaikan Jambore Prestasi Pandu Pengenal (Jampanal) 2023 Kwarda HW Lamongan yang akan digelar Jumat-Ahad (24-26/2/2023). Perkemahan Jampanal 2023 untuk tingkat SMP/MTs Muhammadiyah itu diadakan di Lapangan Mojorejo Modo.

Kepala SMPM 20 Solokuro Muh. Atbi’ mengatakan, “Selama dua pekan ini latihan terus mematangkan berbagai ketrampilan yang hendak dilombakan. Lomba itu antara lain pentas seni, parade PBB, morse dan semaphore, PPGD, dan yang lainnya,” ucapnya.

SMPM 20 Solokuro mengirimkan 22 siswa terdiri 11 putra dan 11 putri. Itu belum termasuk pembina yang mendampingi.

Atbi menjelaskan sudah memilih anggota Qobilah HW sekolahnya yang bakal mengikuti Jambore. Mereka sudah berlatih dalam dua pekan ini untuk persiapan mengikuti lomba.

“Kegiatan Jambore Prestasi Pandu Pengenal ini upaya untuk memperkuat bangunan semangat Kepanduan Hizbul Wathan sebagai salah satu wadah pembinaan kader persyarikatan yang efektif,” ujarnya.

“Saya berharap di Jampanal tahun ini siswa-siswi SMPM 20 Solokuro bisa meraih prestasi dan bisa membina kader baru untuk regenarasi penerus Qobilah,” pungkasnya. (Fathan Faris Saputro)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Kompak Satu Tuntunan, PCM Pucuk Gelar Pemulasaran Jenazah

Next Post

Sambut Musyda Aisyiyah XII, Inilah Pemenang Lomba Cipta Logo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share