Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Pemantapan Ideologi Kemuhammadiyahan Kepada AUM

rsm lamonganMuhammadiyahLamongan.com – Dalam upaya mengoptimalisasikan kaderisasi di AUM (Amal Usaha Muhammadiyah) maka pembinaan kader agar optimal perlu ada sinkronisasi keterpaduan visi dan misi perkaderan. Peran majelis terkait yang dikoordinasikan  Majelis Pendidikan Kader sangat diperlukan.

Dalam memulai sinergi perkaderan di lingkungan AUM bidang kesehatan di Lamongan telah diadakan koordinasi dan singkronisasin perkaderan antara Majelis Pendikan Kader PDM Lamongan dengan Majelis Pembina Kesehatan Umum  PDM Lamongan dan bagian Diklat RSM Lamongan. Adapun sasaran perkaderan ini adalah karyawan RSM Lamongan.

“pengkaderan Baitul Arqom ini akan difokuskan pada karyawan kontrak menuju karyawan tetap.” kata Yun Hamidah Kasubag Diklat RSM Lamongan

Lebih lanjut disampaikan dr. H. Agus Pramono selalu Ketua MPKU PDM Lamongan bahwa ada syarat yang harus dipenuhi oleh karyawan kontrak menuju karyawan tetap bahwa mereka harus mantap ideologi kemuhammadiyahan dan dapat mengamalkan dlm kehidupan sehari hari yakni PHIWM (Pedoman Hidup Islami Warga Muhammadiyah) dan pengamalan HPT. Tentu syaratnya harus lulus Perkaderan Baitul Arqom yang diselenggarakan oleh MPK PDM Lamongan.

Team MPK PDM Lamongan akan siap melaksakan perkaderan karyawan RSM Lamongan tegas Fathurrahim Syuhadi ketua MPK PDM Lamongan. (Mubarok)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Ciri Manusia Penghuni Surga

Next Post

Tapak Suci Raih Juara IPSI Regional Championship

Read next
0
Share