Redaksi muhammadiyahlamongan.com menyajikan suguhan dakwah media massa yang sejuk, Islami dan berkemajuan. Berbasis komunitas dan berpedoman pada tujuan persyarikatan Muhammadiyah.

Pemantapan Ideologi Kemuhammadiyahan Kepada AUM

37 sec read

rsm lamonganMuhammadiyahLamongan.com – Dalam upaya mengoptimalisasikan kaderisasi di AUM (Amal Usaha Muhammadiyah) maka pembinaan kader agar optimal perlu ada sinkronisasi keterpaduan visi dan misi perkaderan. Peran majelis terkait yang dikoordinasikan  Majelis Pendidikan Kader sangat diperlukan.

Dalam memulai sinergi perkaderan di lingkungan AUM bidang kesehatan di Lamongan telah diadakan koordinasi dan singkronisasin perkaderan antara Majelis Pendikan Kader PDM Lamongan dengan Majelis Pembina Kesehatan Umum  PDM Lamongan dan bagian Diklat RSM Lamongan. Adapun sasaran perkaderan ini adalah karyawan RSM Lamongan.

“pengkaderan Baitul Arqom ini akan difokuskan pada karyawan kontrak menuju karyawan tetap.” kata Yun Hamidah Kasubag Diklat RSM Lamongan

Lebih lanjut disampaikan dr. H. Agus Pramono selalu Ketua MPKU PDM Lamongan bahwa ada syarat yang harus dipenuhi oleh karyawan kontrak menuju karyawan tetap bahwa mereka harus mantap ideologi kemuhammadiyahan dan dapat mengamalkan dlm kehidupan sehari hari yakni PHIWM (Pedoman Hidup Islami Warga Muhammadiyah) dan pengamalan HPT. Tentu syaratnya harus lulus Perkaderan Baitul Arqom yang diselenggarakan oleh MPK PDM Lamongan.

Team MPK PDM Lamongan akan siap melaksakan perkaderan karyawan RSM Lamongan tegas Fathurrahim Syuhadi ketua MPK PDM Lamongan. (Mubarok)

Redaksi muhammadiyahlamongan.com menyajikan suguhan dakwah media massa yang sejuk, Islami dan berkemajuan. Berbasis komunitas dan berpedoman pada tujuan persyarikatan Muhammadiyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *