Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Pendalaman Ideologi, IMM STIT Muhammadiyah Gelar Diklat Manajeman Organisasi

Immawan Musa Kubuwono tmenyampaikan materi AD/ART dalam DMO (Agung)
Immawan Musa Kubuwono tmenyampaikan materi AD/ART dalam DMO (Agung)
Immawan Musa Kubuwono tmenyampaikan materi AD/ART dalam DMO (Agung)

MuhammadiyahLamongan.com -Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK IMM ) Sekolah TinggiI lmu Tarbiyah Muhammadiyah ( STIT M) Paciran Lamongan menyelenggarakan Diklat Manajeman Organisasi (DMO) di kompleks Pondok Pesantren Modern Muhammadiyah desa Paciran kecamatan Paciran kabupaten Lamongan, Kamis (19/5).
“Kegiatan Diklat Manajeman Organisasi ini, bertujuan memperkuat ideology IMM dan Muhammadiyah. Diharap dengan DMO ini, kader IMM akan semakin menjiwai ideology gerakan,” ungkap Eti Nur Fiana, Ketua Panitia DMO.
Dalama DMO ini disampaikan materi-materi inti, diantaranya pemahaman AD/ART IMM, Managemant Organisasi, Keadministrasian Gerakan IMM. Sehingga hasilnya menjadi pijakan untuk mengembangkan IMM di STIT di masa mendatang.
Sebagai bentuk pendalaman dan pengaplikasian materi yang sudah diterima, maka akan ada Rencana Tindak Lanjut (RTL) yang harus dilakukan peserta. Dimana RTL tersebut menjadi salah satu peta potensi kader. ”IMM akan menjad ibaik, dan membuat baik, bila ideology dipahami secara benar, manajeman diterapkan dengan tepat, serta administrasi dilaksanakan sesuai kaidahnya” Tegas Eti, nama panggilan Eti Nur Fiana.
Diklat Manajeman Organisasi atau DMO yang dilaksanakan di kompleks Pondok Pesantren Modern Muhammadiyah Paciran ini diikuti oleh kader IMM dari komisarian se-Pantura Lamongan . Yaitu dari PK IMM Sekolah Tinggi Agama Islam Muhammadiyah (STAIM) Paciran, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Paciran dan Sekolah TinggiI lmu Tarbiyah Muhammadiyah ( STIT M) Paciran. (red/ Kholis, Agung)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Masfuk, SH : Lulusan SMK Muhammadiyah Harus Optimis Tatap Masa Depan

Next Post

Pengajian Rutin Jumat Kliwon Majlis Tabligh PCM Babat

Read next
0
Share