Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Inilah Pesan Inspiratif Ketua PDA Lamongan di Jamtufal 2024

MuhammadiyahLamongan.com – Jambore Tunas Athfal (Jamtufal) 2024 yang diselenggarakan oleh Kwartir Daerah (Kwarda) Hizbul Wathan (HW) Lamongan bekerja sama dengan Ikatan Guru ‘Aisyiyah Bustanul Athfal (IGABA) Lamongan digelar. Acara yang sangat dinanti-nantikan tersebut berlangsung di Lapangan Sawonggaling Babat, Lamongan pada hari Ahad (12/5/2024).

Jamtufal 2024 menjadi bagian yang tak ternilai dari rangkaian acara Musyawarah Daerah (Musyda) ke-4 HW Lamongan. Dihadiri oleh total 1.553 siswa dan 1.553 wali siswa, suasana ceria dan penuh semangat berhasil diciptakan dalam acara ini.

Saat diwawancarai, Ketua Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (PDA) Lamongan, Diana Mufidati, S.Ag., S.Pd., menyampaikan pentingnya perkaderan dalam setiap organisasi, terutama di HW. “Di setiap organisasi, khususnya di HW ini perlu adanya kader, maka dari itu perlu memerlukan perkaderan dari awal, diantaranya yakni perkaderan di HW muncullah tunas Athfal yakni perkaderan bagi TK ‘Aisyiyah Bustanul Athfal yang mana kegiatan ini merupakan kegiatan pertama kali di Jawa Timur khususnya,” ujarnya.

Ia menggarisbawahi bahwa di setiap organisasi, terutama HW, perlunya kehadiran kader-kader yang berkualitas. Ia juga mengungkapkan harapannya agar HW terus menjadi pilar utama dalam menyebarkan dakwah di Muhammadiyah, memperkuat pesan-pesan keagamaan dan kebersamaan di Jawa Timur khususnya. (*)

Reporter Triyana Purnama Sari. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Pengajian PCM Tikung: Menyemai Kebangkitan Spiritual

Next Post

Dr Piet Mendorong Realisasi Visi Muhammadiyah dalam Halal Bihalal PRM Jompong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share