Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Perguruan Muhammadiyah Warulor Berpartisipasi Sukseskan Pawai Taaruf

MuhammadiyahLamongan.com Perguruan Muhammadiyah Warulor turut berpartisipasi dalam mensukseskan pawai taaruf yang diadakan sebagai bagian dari rangkaian acara Musyawarah Cabang (Musycab) Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Paciran ke-11. Acara tersebut dilaksanakan di Desa Warulor pada hari Jumat, (7/7/2023).

Pawai taaruf ini mendapatkan dukungan penuh dari Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Warulor, Muhammad Sabikin, yang turut serta dalam mengawal kesuksesan dan kelancaran acara dengan menggunakan mobil informasi. Beliau bertugas untuk memberikan informasi kepada masyarakat sepanjang rute yang dilalui oleh peserta pawai taaruf, sekaligus menginformasikan kegiatan pawai taaruf dan Musycab Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Paciran ke-11 kepada seluruh warga.

Tidak hanya itu, Perguruan Muhammadiyah Warulor juga melibatkan siswa-siswi mereka dalam pawai taaruf tersebut. Ummu Baroroh, S.Pd guru di MI Muhammadiyah 05 Warulor, dengan bangga mengungkapkan bahwa para siswa-siswi Perguruan Muhammadiyah Warulor turut serta mengikuti pawai ta’aruf. Ia juga mengarahkan siswa-siswi MI Muhammadiyah 05 Warulor yang dibimbingnya untuk turut serta dalam acara tersebut.

Ummu Baroroh merasa senang dan bangga karena Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Warulor, Organisasi Otonomnya (Ortom), dan Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) dipercaya menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan Musycab Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Paciran ke-11. Hal ini menunjukkan kepercayaan dan apresiasi yang diberikan kepada Perguruan Muhammadiyah Warulor.

Dalam kesempatan ini, Ummu Baroroh berharap agar pawai taaruf berjalan dengan lancar dan sukses. Ia juga berharap agar semua rangkaian acara Musycab Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Paciran ke-11 pada hari Ahad, 9 Juli 2023, berjalan dengan sukses. Selain itu, ia juga berharap agar pemimpin yang terpilih dalam acara tersebut adalah sosok yang amanah, serta mampu membawa kemajuan dan kejayaan bagi persyarikatan. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Pemuda Muhammadiyah dan Kokam Mengawal Pawai Taaruf Musycab Paciran

Next Post

Empat Drumband Tampil Memukau di Pawai Taaruf Musycab Paciran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share