Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Tombak Kepemimpinan Baru di HIMA EKSYAR UMLA Terpilih untuk Periode 2023-2024

MuhammadiyahLamongan.com – Musyawarah Besar (MusyBer) Himpunan Mahasiswa S1 Ekonomi Syari’ah (EKSYAR) Universitas Muhammadiyah Lamongan (UMLA) periode 2023-2024 telah sukses digelar di Resto Kayu Manis, Lamongan pada Kamis (9/11/2023). Acara yang dihadiri oleh 21 peserta, termasuk 2 peserta yang mengikuti secara online, berlangsung dengan khidmat dan sederhana.

Ketua HIMA EKSYAR periode 2022-2023, M. Nauval Nuruddin, membuka acara dengan memberikan motivasi dan harapan untuk kelangsungan kepengurusan di periode mendatang, sambil menekankan pentingnya kemajuan dan keluar dari zona nyaman.

Proses MusyBer kemudian dilanjutkan dengan Laporan Pertanggung Jawaban dari setiap divisi HIMA EKSYAR periode sebelumnya, melibatkan berbagai divisi seperti ketua, sekretaris, bendahara, divisi keagamaan, divisi kominfo, divisi humas, dan divisi kewirausahaan. Setelah pelaporan, acara dilanjutkan dengan makan bersama dan hiburan.

Dalam tahap penentuan kepemimpinan baru, terdapat lima calon yang telah dipersiapkan. Pemungutan suara dilakukan secara digital menggunakan Google Form. Hasilnya menunjukkan:

1. Noven Purnama: 11 suara
2. Aditya Afizal: 13 suara
3. M. Rievho Pratama: 5 suara
4. Alifatus Zahroh: 15 suara
5. Naza Rahma Fajriyah: 6 suara

Setelah rapat lanjutan, disepakati bahwa Noven Purnama terpilih sebagai Ketua, Aditya Afizal sebagai Wakil Ketua, Martina Nur L. sebagai Sekretaris Umum, dan Naza Rahma Fajriyah sebagai Bendahara Umum HIMA EKSYAR Universitas Muhammadiyah Lamongan untuk periode 2023-2024. (*)

Reporter Alifatus Zahroh. Editor Fathan Faris Saputro.

1
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Ketua Pimda Tapak Suci 026 Lamongan Sampaikan Harapan Gemilang di Pembukaan O2SM

Next Post

Studi Banding PDM Sragen di PRM Labuhan: Menebar Semangat Membangun Muhammadiyah Berkemajuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share