Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Ketua Pimda Tapak Suci 026 Lamongan Sampaikan Harapan Gemilang di Pembukaan O2SM

MuhammadiyahLamongan.com – Pada pembukaan Olimpiade Olahraga Siswa Muhammadiyah (O2SM) Cabang Olahraga (Cabor) Tapak Suci di Halaman SMK Muhammadiyah 1 Lamongan, Jumat (10/11/2023), Khoirul Muslimin, S.Pd. P.Mdy, Ketua Pimpinan Daerah (Pimda) Tapak Suci 026 Lamongan, menyampaikan pesan dan harapan kepada para atlet yang akan bertanding.

Ketua Pimda Tapak Suci 026 Lamongan mengucapkan terima kasih kepada Dikdasmen yang telah menjadikan Tapak Suci sebagai salah satu partisipan dalam event O2SM. Ia berharap kerjasama ini dapat berlanjut dari tingkat kabupaten hingga kecamatan serta lembaga-lembaga terkait.

Peserta dari jenjang SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/SMK/MA Muhammadiyah se-Karesidenan Bojonegoro turut ambil bagian dalam event ini. Ketua Pimda 026 mendorong semangat persaingan yang sehat, karena setelah event ini, kompetisi akan melangkah ke tingkat Jawa Timur dan Nasional.

“Tapak Suci menjadi tombak anak panah bagi Pimda untuk berkelanjutan, karena anak panah itu berasal dari unit dan cabang latihan di Kabupaten Lamongan,” sambung Ketua Pimda 026.

Dia berharap agar event ini dapat berjalan lancar tanpa kendala hingga akhir acara. Ketua Pimda meyakini bahwa para juri yang terlatih akan memastikan kelancaran event ini sampai selesai. (*) 

Reporter Hani Azzuri Maharani dan Erin Nanda Pramudita. Editor Fathan Faris Saputro.

1
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Kontribusi Eksklusif RSM Kalikapas Membahana di O2SM Cabor Tapak Suci

Next Post

Tombak Kepemimpinan Baru di HIMA EKSYAR UMLA Terpilih untuk Periode 2023-2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share