Redaksi MuhammadiyahLamongan.com hadir di tengah derasnya arus informasi dari media pemberitaan online. Dan menyajikan suguhan dakwah media massa yang sejuk, Islami dan berkemajuan. Berbasis komunitas dan berpedoman pada tujuan persyarikatan Muhammadiyah.

Musycab IPM Paciran Putuskan Muhammad Dzikri Al Haq Sebagai Ketua Umum PC IPM Paciran

1 min read

muhammadiyahlamongan-Perjalanan satu periode PC IPM Paciran periode 2017/2019 telah usai, pasca digelarnya Musyawarah Cabang XXI bertempat di Pondok Modern Muhammadiyah Paciran, tepatnya di PR MAM 02 Pondok Modern Paciran.
Musyawarah Cabang XXI PC IPM Paciran diikuti oleh sebanyak 100 lebih peserta dari 32 pimpinan ranting se-cabang Paciran. Sebelum dimulainya Musycab, digelar Konpicab pra Musycab yang di ikuti peserta dan pimpinan ranting. Konpicab pra Musycab membahas tentang peraturan Musycab dan lain sebagainya.

Kemudian barulah dimulai Musycab XXI pada keesokan harinya. Dihadiri oleh para tamu undangan, mulai dari perwakilan Kepala Sekolah MAM 02 Pondok Modern selaku panitia lokal, dan Ketua Umum PCM Paciran.
Sekitar beberapa jam seusai pembukaan Musycab XXI, dimulailah sidang pleno 1 dan juga LPJ. Kemudian dilanjut sidang komisi pada malam harinya.

Sidang komisi dibagi menjadi 3, yaitu komisi A, Komisi B, dan Komisi C. Masing-masing komisi membahas tentang rencana gerak PC IPM Paciran periode depan. Kemudian dilanjut prosesi pemilihan tim formatur. Sekitar 30 lebih bakal calon formatur mendaftarkan dirinya pada hari sebelum Musycab XXI dimulai. Prosesi pemilihan menhasilkan 13 tim formatur terpilih dengan suara terbanyak, dengan 4 calon formatur dengan suara sama.

“Saya mengucapkan selamat kepada para formatur yang terpilih, selamat atas kepemimpinannya. Mereka ini adalah kader-kader terbaik IPM Paciran” kata Ipmawan Muhammad Lutfi Ketua Umum Periode 2017-2019,
Ia berharap kepemimpinan ke depan dapat melahirkan gagasan dan ide-ide yang lebih baik daripada kepemimpinan periode sebelumnya.

“Dua tahun ke depan adalah momentum yang sangat penting untuk dijalani, semoga periode ke depan lebih baik daripada periode sebelumnya, apa pun yang dilakukan dan dikerjakan, semuanya harus kembali untuk kebaikan IPM,” tuturnya.

Sidang formatur dilangsungkan, kemudian memutuskan Ipmawan Muhammad Dzikri Al Haq sebagai ketua umum PC IPM Paciran terpilih periode 2019/2021. Dan juga sekretaris umum terpilih Ipmawati Ilfa Afida Rosyadi sekaligus bendahara umum Ipmawati Ananda Wahyu Fitria.

Sementara itu, Ipmawan M. Dzikri Al Haq yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Bidang pengembangan Kreatifitas dan Kewirausahaan (PKK) IPM Paciran periode 2017-2019 ini mengucapkan banyak terima kasih kepada para kader IPM se-Paciran yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin dua tahun ke depan.

“Kami menyadari betul amanah dan tanggung jawab besar yang diemban kepada kami di IPM Paciran, kami memohon bantuan kepada teman-teman untuk mendukung kinerja dan partisipasi,” terangnya.

Setelah disampaikannya hasil sidang formatur, kemudian digelarlah prosesi penutupan. Kemudian tim formatur akan mengadakan rapat lanjutan untuk memilih dan melengkapi masing-masing ketua bidang yang ada, sebagai staff PC IPM Paciran periode 2019/2021. (Fauzul)

Redaksi MuhammadiyahLamongan.com hadir di tengah derasnya arus informasi dari media pemberitaan online. Dan menyajikan suguhan dakwah media massa yang sejuk, Islami dan berkemajuan. Berbasis komunitas dan berpedoman pada tujuan persyarikatan Muhammadiyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *