Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

kader-muhammadiyah

Menggerakkan Mahasiswa Sebagai Kader Muhammadiyah

kader-muhammadiyahMuhammadiyahLamongan.com – Upaya meningkatkan peran mahasiswa sebagai kader Muhammadiyah menjadi pekerjaan rumah bersama dan harus dikerjakan secara tepat dan serius. Peran mahasiswa sebagai penggerak perubahan lintas sosial membuat masyarakat mendambakan kemajuan baru di semua lini. Hizbul Wathan Penuntun ditingkat Sekolah Tinggi dan Universitas Muhammadiyah dirasa mampu mengemban tugas berat tersebut.

Tujuan tersebut diterjemahkan oleh Qobilah HW STIKES Muhammadiyah Lamongan Dengan mengadakan Kemah Ta’aruf yang diselenggarakan di Halaman Kampus STIKES Muhammadiyah Lamongan pada Jumat-Sabtu, (21-22/10). Acara yang diikuti puluhan kader HW tersebut mengusung tema,”Menggerakkan peran Mahasiswa sebagai kader Muhammadiyah,” ini bertujuan untuk menggalang silaturahmi antar anggota dan memilih pengurus baru.

Fatah Anshori, Ketua HW Penuntun STIKES Muhammadiyah Lamongan mengatakan bahwa kegiatan ini adalah tonggak awal pergerakan HW di Stikes Muhammadiyah Lamongan. “Semoga dengan diadakannya acara ini mampu membawa perubahan yang lebih baik kedepannya,”harapnya.

Dilanjutkan kembali oleh Fatah, bahwa saat ini HW STIKES Muhammadiyah Lamongan fokus memperbaiki kepengurusan internal HW kampus. “Kedepan kami fokus memperbaiki internal kampus dan manfaatnya semoga dapat dirasakan khususnya oleh kampus dan umumnya pada masyarakat,”ungkapnya.

Acara yang digelar dua hari tersebut juga dihadiri oleh Kwarda HW Lamongan, Ramanda Yusuf dan menyampaikan harapan yang besar pada HW Penuntun STIKES Muhammadiyah Lamongan. “Kedepan saya harap, HW STIKES mampu menjadi penggerak banyak mahasiswa untuk lebih berperan dalam persyarikatan Muhammadiyah,”tukasnya. (Irvan Syaifullah)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Pentingnya Keseimbangan Ilmu Dunia Dan Ilmu Agama Bagi Santri

Next Post

Dr. KH. Saad Ibrahim, MA : Inilah Tiga Golongan Manusia Sesuai Keberadaanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share