Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Kolaborasi Spektakuler: Mahasiswa PPL STAIM Paciran dan UMLA Memukau

MuhammadiyahLamongan.com – Kegiatan penutupan bagi para mahasiswa PPL dari Sekolah Tinggi Agama Islam Muhammadiyah (STAIM) Paciran dan Universitas Muhammadiyah Lamongan (UMLA) menjadi sorotan hangat di Aula Pondok Pesantren Karangasem Muhammadiyah Paciran pada hari Ahad (11/2/2024).

Dalam kegiatanya penutupan ada beberapa persembahan kreativitas untuk DPL dan Mahasiswa PPL seperti Lomba Ketangkasan Baris-Berbaris (LKBB), penampilan Nasyid, Puisi, Tari Saman, hingga menyanyikan lagu perpisahan, suasana terasa begitu haru dan penuh kesan positif.

Mirza, salah satu mahasiswa dari STAIM Paciran, dan Alda, mahasiswi dari UMLA, menyampaikan rasa terima kasih mereka kepada seluruh keluarga besar MIM 16 Paciran. Mereka merasa diberkati dengan banyak ilmu dan pengalaman berharga selama satu bulan menjalani PPL. Mereka berharap agar MIM 16 Paciran senantiasa berkembang menjadi lembaga yang lebih baik dan dipercaya oleh masyarakat.

Muhammad Anwar, M.Pd selaku Dewan DPL STAIM, menyampaikan kebahagiaannya karena para mahasiswa PPL diterima dengan sangat baik oleh kepala sekolah dan seluruh dewan guru di MIM 16 Paciran. Sementara itu, A.F Suryaning Ati, M.Pd selaku Dewan DPL dari UMLA, mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang positif antara UMLA dan MIM 16 Paciran. Dia berharap para mahasiswa PPL dapat mengaplikasikan ilmu yang mereka dapatkan dan menjadi guru-guru yang hebat dan unggul di masa depan.

Dalam sambutannya, Ni’ayah, S.Ag selaku Kepala MIM 16 Paciran, menyampaikan rasa syukur karena seluruh kegiatan PPL berjalan dengan lancar dan sukses. Dia juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kerjasama yang terjalin antara STAIM, UMLA, dan MIM 16 Paciran. Dengan harapan agar kebersamaan ini terus terjalin untuk mewujudkan para guru yang profesional dan menyenangkan bagi para siswa.

Kolaborasi antara para mahasiswa PPL STAIM dan UMLA telah tidak hanya meningkatkan keterampilan mereka, tetapi juga mempererat kerjasama antara institusi pendidikan. “Semoga semangat ini terus berkobar untuk mencetak generasi guru yang berkualitas di masa depan,” harapnya. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Himbauan Kwarda HW Lamongan: Pandu Diminta Aktif dalam Pemilu 2024

Next Post

Pelantikan Dewan Amaliah HW dan PR IPM SMAM 6 Paciran: Meregenerasi Kepemimpinan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share