Redaksi muhammadiyahlamongan.com menyajikan suguhan dakwah media massa yang sejuk, Islami dan berkemajuan. Berbasis komunitas dan berpedoman pada tujuan persyarikatan Muhammadiyah.

Nakhoda PR IP SMAMSE Sugio Resmi Dilantik

1 min read

muhammadiyahlamongan-Nakhoda baru Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah SMA Muhammadiyah 10 Sugio (PR IPM SMAMSE) Periode 2019 – 2020, Windi Febrian Dani resmi dilantik. Selain itu juga dilantik A’aliyah Khoirun Nisa’ sebagai Sekertaris Umum, prosesi pelantikan berlangsung di Masjid At – tamimiyah SMA Muhammadiyah 10 Sugio.

Pelantikan dihadiri langsung oleh ketua umum PC IPM Sugio Mirza Lazuardy Rachmadi bersama sekertaris umum PC IPM sugio, Novita Dwi Nur Hidayah, Kepala Sekolah SMA Muhmmadiyah 10 Sugio, Drs. H. Mashud. Msi. Dewan guru SMA Muhammadiyah 10 sugio, serta seluruh Siswa SMA Muhammadiyah 10 Sugio.

Dalam pidato iftitahnya Ketum PR IPM SMAMSE periode 2019- 2020, Windi Febrian Dani mengatakan terimah kasih kepada bapak ibu dewan guru yang telah mempercayahkan kepadanya sebagai nahkoda baru PR IPM SMAMSE periode 2019 – 2020.

” Kami juga minta dukungan dari kakak – kakak IPM periode sebelumnya dan teman – teman semua dalam mengemban amanah kepemimpinan yang di embankan kepada kami, kami sadar tugas ini sangat berat. Namun, kami yakin dan optimis dengan saran dan dukungan dari kakak – kakak IPM periode sebelumnya, serta dengan restu bapak ibu dewan guru kami akan bisa menjalankan amanah dengan sebaik baiknya” ungkapnya.

Di sisi lain, Ketua PC IPM Sugio, Mirza Lazuardy berharap dibawa kepengurusan yang baru PR IPM SMAMSE lebih maju.
“Selamat dan sukses saya ucapakan kepada PR IPM SMAMSE yang baru saja di lantik, saya berharap PR IPM SMAMSE agar bersungguh – sungguh dalam menjalankan amanah, jikaPR IPM SMAMSE dalam mengemban amanah kepemimpinannya tidak amanah, maka kami PC IPM Sugio siap mengecap seluruh anggota PR IPM SMAMSE sebagai orang munafik ”. Ujarnya.

Sementara itu Kepala Sekolah SMA Muhammdiyah 10 sugio, Drs. H. Mashudi. Msi, mengatakan PR IPM SMAMSE semakin amanah dalam menjalankan roda organisasi.

“Anggapan yang keliru bila ikut IPM itu akan menjadi pembantu di sekolah, justru di IPM anda semua itu sedang berproses agar kelak saat nantinya terjun di masyarakat anda sudah siap, anda sudah mapan dalam mengemban amanah yang di amanakan kepada anda semua . Ber IPM manfaatnya bukan untuk sekolah, namun Ber IPM manfaatnya adalah untuk anda semua ” tegas Drs. H. Mashudi. Msi.(Lim/miqdad)

Redaksi muhammadiyahlamongan.com menyajikan suguhan dakwah media massa yang sejuk, Islami dan berkemajuan. Berbasis komunitas dan berpedoman pada tujuan persyarikatan Muhammadiyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *