Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Kontribusi Eksklusif RSM Kalikapas Membahana di O2SM Cabor Tapak Suci

MuhammadiyahLamongan.com – Rumah Sakit Muhammadiyah (RSM) Kalikapas memberikan kontribusi besar dalam kelancaran acara Olimpiade Olahraga Siswa Muhammadiyah (O2SM) Cabang Olahraga (Cabor) Tapak Suci yang digelar di halaman SMK Muhammadiyah 1 Lamongan, Jumat-Senin (10-13/11/2023).

Ajang bergengsi ini, yang diorganisir oleh Dikdasmen Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Lamongan melalui MGMP KKG Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan (PJOK), mendapat dukungan penuh dari Rumah Sakit Muhammadiyah Kalikapas. Tim medis Rumah Sakit hadir dengan persiapan yang matang, menyediakan 1 mobil ambulan, obat-obatan, dan oksigen untuk memberikan layanan pertolongan pertama untuk para atlet Tapak Suci.

Dua tim medis yang siap siaga terdiri dari tim pertama dengan personel Dhiky Candra dan Ghulamin Halim, serta tim kedua yang ditempatkan di lokasi strategis, yaitu Krisdayanti dan Rifqi Nanda Pamungkas. Mereka bertanggung jawab untuk memberikan pertolongan pertama dan menangani segala keadaan darurat selama acara berlangsung.

Rumah Sakit Muhammadiyah Kalikapas juga menjamin tindak lanjut yang cepat jika terjadi cedera serius pada peserta. Dengan komitmen ini, Rumah Sakit Muhammadiyah Kalikapas turut andil dalam menjaga keselamatan dan kesehatan para peserta O2SM Cabor Tapak Suci serta menunjukkan dedikasi mereka terhadap pendidikan, olahraga, dan kesehatan di kalangan siswa Muhammadiyah. (*) 

Reporter Hani Azzuri Maharani dan Erin Nanda Pramudita. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Studi Banding PDM Sragen di PRM Brangsi: Memperkuat Koneksitas Kemajuan dan Silaturahim

Next Post

Ketua Pimda Tapak Suci 026 Lamongan Sampaikan Harapan Gemilang di Pembukaan O2SM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share