Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Kedungpring Terus Bergeliat Dalam Berorganisasi

musyranMuhammadiyahLamongan.com – 08 Januri 2017 Pemuda Cabang Muhammadiyah Kedungpring menyelenggarakan 2 Musyran sekaligus dalam 1 hari, tepatnya Musyran ke 1 Ranting Pemuda Muhammadiyah Kradenanrejo dan Gunungrejo.

Nurhadi PCPM Kedungpring dalam Sambutan menyampaikan, kawan-kawan PCPM Kedungpring kita bagi  2 Tim untuk memandu acara Musyawarah Ranting (Musyran) tersebut, Musyran ini terselenggara setelah proses silaturrahim kami lakukan ke Ranting-Ranting tersebut sebelumnya. Dalam Turba kamiyang  menyampaikan program Pendirian ranting Pemuda Muhammadiyah. Alhamdulillah Kasmuji Ketua Ranting Pemuda Kradenanrejo dan Sanoto Ketua Ranting Pemuda Gunungrejo  menyambut baik dan sangat mendukung program tersebut. Sehingga Musyawarah Ranting dapat dilaksanakan sesuai rencana dan berlangsung dengan baik.

Musyran Ranting Pemuda Muhammadiyah ke 1 diselenggarakan di Masjid Sabilillah Desa Kradenanrejo dihadiri oleh anggota Ranting Pemuda juga undangan lainnya, dalam Musyran tersebut terpilih sebagai Ketua Zainal Abidin. Pria jebolan bahasa Inggris IAIN Surabaya yg kesehariannya bekerja di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Babat dan juga wirausaha ternak itik tersebut menyatakan siap bersama kawan kawan PRPM Kradenanrejo untuk membangun Pemuda Muhammadiyah yang Berkemajuan.

Di tempat terpisah Musyran ke 1 Ranting Pemuda Muhammadiyah Gunungrejo dilaksanakan di Taman Pendidikan Agama (TPA) Baitur Rahman Dusun Banan, proses Musyran  terpilih Maliki yg juga alumni SMK Muh 7 Kedungpring, menyatakan akan terus berusaha memajukan Pemuda Muhammadiyah.

Menurut Ketua PCPM Kedungpring saat Musyran berlangsung, ini adalah Musyran ke 10 di cabang Kedungpring, sebelumnya telah terselengara 4 Musyran ranting lama, kami tinggal menghidupkan yaitu PRPM :
1. Kalen,
2. Kedungrejo,
3. Banjarejo
4. Sidomlangean. Kemudian kita mendirikan 6 PRPM baru yaitu ranting :
1. Nguloh-Sukomalo, 2. Sawahan-Majenang
3. Blawirejo
4. Ngingas- Mojodadi
5. Kradenanrejo
6. Gunungrejo

Nurhadi menambahkan setelah ini kita akan berusaha mendirikan 10 PRPM lagi, karena di cabang kedungpring masih ada 10 ranting Muhammadiyah yg PRPM nya belum ada yaitu :
1. Ngampon-Tenggerrejo
2. Mlati
3. Kedungpring
4. Kandangrejo
5. Mekanderejo
6. Karangcangkring
7. Dradahblumbang
8. Maindu
9. Tlanak
10. Karangcangkring

Kami berharap semangat kawan-kawan PCPM Kedungpring tidak surut untuk mendirikan ranting dan tentu saja membina setelah ranting Pemuda terbentuk, dukungan moral sangat kami butuhkan dari bapak-bapak PRM dan para sesepuh Muhammadiyah. Semoga upaya yg kami lakukan dalam melanjutkan estafet perjuangan Muhammadiyah di Kedungpring dan merajut   ukhuwah Islamiyah. (red)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

MPK PCM Babat Bersinergi dengan Majelis Terkait Untuk Menyiapkan Perkaderan

Next Post

Rapat Koordinasi Kepala Sekolah Muhammadiyah Siap Menyongsong UNBK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share