Redaksi muhammadiyahlamongan.com menyajikan suguhan dakwah media massa yang sejuk, Islami dan berkemajuan. Berbasis komunitas dan berpedoman pada tujuan persyarikatan Muhammadiyah.

PK IMM STAIM Paciran Dilantik, Diharapkan Terus Membawa Perubahan

43 sec read

muhammadiyahlamongan.com-Dalam membuat rancangan program kerja jangan muluk-muluk, buat program kerja yang efektif, dan yang paling  adalah terealisasi program-program yang telah dicanangkan tersebut untuk mewujudkan perubahan.

Demikian dikatakan Ketua Pimimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah  (PC IMM) Lamongan, Musa Kubuwono, saat pelantikan Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK IMM)  Sekolah Tinggi Agama Islam Muhammadiyah (STAIM) Paciran-Lamongan.

Menurutnya, dalam IMM diharapkan mengedepankan aturan, seperti kepemimpinan para nabi, para khulafaur rasyidin dan para khalifah-khalif Islam yang berjaya pada masanya.

Pelantikan Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah STAI Muhammadiyah Paciran sendiri digelar di Aula Panti asuhan pondok pesantren Karangasem paciran.

“Semoga kami yang baru dilantik  dalam IMM STAIM Paciran bisa  amanah, dan bisa memberi warna baru dalam IMM dalam satu tahun kedepan demi kemajuan organisasi” ujar Ketua PK. IMM STAIM Paciran Lamongan, Muhammad zaka cahya putra sesaat setelah dilantik.

Di sisi lain salah satu mahasiswa STAIM Paciran, Ujar Nur Hasyimullah Syahidan,  menyebutkan kepimpinan IMM STAIM Paciran yang baru tersebut, diharapkan mampu untuk memberi yang terbaik, baik untuk mahasiswa maupun untuk masyarakat.

“ Walaupun kampus kita tak sebesar mereka yang di luar sana tapi kita berharap IMM di sini tak kalah tangguh dengan mereka, dan semoga segala usaha kami di rahmati Allah aamiin.” Pungkas Ujar Nur Hasyimullah Syahidan. (Fathan Faris Saputro)

Redaksi muhammadiyahlamongan.com menyajikan suguhan dakwah media massa yang sejuk, Islami dan berkemajuan. Berbasis komunitas dan berpedoman pada tujuan persyarikatan Muhammadiyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *