Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Pantura Galang Solidaritas Bencana Banjir Laren

bencana-banjir-laren-lamongan

bencana-banjir-laren-lamonganMuhammadiyahLamongan.com – Bencana banjir yang melanda banyak desa di kecamatan laren, Kabupaten Lamongan sejak beberapa hari yang lalu membuat banyak pihak tergerak untuk membantu. Salah satunya yakni aksi penggalangan Dana oleh Kader-kader IMM Pantura yang terdiri dari IMM Komisariat STIT Muhammadiyah, STIE Muhammadiyah dan STAI Muhammadiyah Paciran sore ini, Jumat,  (02/12) 2016.

Aksi sosial dilakukan di beberapa titik lokasi yakni SPBU Mantren, Wisata Bahari Lamongan, SPBU Paciran, SPBU Brondong dan beberapa lokasi strategis lainnya.  Aksi ini merupakan bentuk kepedulian sosial bagi para korban banjir “Kami selaku kader IMM menyadari bahwa kejadian bencana merupakan bagian dari pada ujian hidup, melalui gerakan ini semoga bisa cukup membantu para korban bencana banjir sehingga bisa meringankan bebannya,” tutur Alfian Ridho Illah selaku Koordinator penggalangan bantuan ini.

Terlebih menurut Lia S. Cahyani salah satu Kader IMM STIE Muhammadiyah yang berasal dari kecamatan Laren mengatakan bahwa lebih dari 600 Kepala keluarga rumahnya terendam banjir dan kini warga sangat membutuhkan bantuan Obat-obatan, Makanan dan kebutuhan pokok lain-lain.

Rencananya hasil dari pengalangan dana itu rencananya akan segera di salurkan kepada warga terdampak banjir agar meringankan beban korban Bencana banjir. Semoga dengan ini banyak yang terpanggil untuk membantu warga, karena kini membutuhkan banyak bantuan oleh banyak pihak. (Musa)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Harapan “Kecil” PDM Lamongan Tentang Banjir Di Kabupaten Lamongan

Next Post

Aksi Sosial PDA Lamongan

Read next
0
Share