Redaksi muhammadiyahlamongan.com menyajikan suguhan dakwah media massa yang sejuk, Islami dan berkemajuan. Berbasis komunitas dan berpedoman pada tujuan persyarikatan Muhammadiyah.

Ransel Pustaka FC IPM Lamongan Juara Sejati

45 sec read

MuhammadiyahLamongan.com – Ransel Pustaka FC IPM Lamongan menunujukkan kepiawaiannya dalam turnamen futsal antar IPM daerah se Provinsi Jawa Timur. Puncak turnamen digelar di lapangan futsal Kapas Bojonegoro telah mengantarkan Ransel Pustaka FC IPM Lamongan sebagai juara sejati, Sabtu (31/3/2018).

Ransel Pustaka FC IPM Lamongan keluar sebagai juara dalam turnamen bergengsi bertajuk The Leaders PW IPM Jawa Timur itu.

Pada laga final IPM berhadapan dengan IPM Tuban dan diakhiri dengan skor 9-2 dan kemenangan ada di tangan Lamongan.

Sebelumnya, Ransel Pustaka IPM Lamongan menundukkan IPM Malang dengan skor 3-0, kemudian mengalahkan tuan rumah IPM Bojonegoro dengan skor 6-0, menaklukkan PW IPM jatim dengan 4-2 dan terkahir menang telak atas Tuban 9-2.

Kapten TIM Ransel Pustaka FC IPM Lamongan, Rudy Setiawan, meluapkan kegembiraanya atas prestasi tersebut.
“Lamongan sudah lama sekali menunggu momen seperti ini,”katanya.

Ini adalah prestasi yang patut disyukuri bersama. Dan ini hadiah untuk seluruh kader IPM Lamongan.

Tidak hanya membawa pulang juara 1, Ransel Pustaka FC IPM Lamongan juga menyabet seluruh kategori. Dari mulai best player hingga top score.

Dzulfikar, peraih top score bersyukur atas hasil yang diraih IPM Lamongan.
“Tidak ada kesuksesan tanpa kerja keras,” katanya. Ini adalah hasil jerih payah semua warga IPM. Latihan dan terus latihan, juara dan penghargaan hanyalah bonus, yang harus tetap dikobarkan adalah kebersamaan.(Irv)

Redaksi muhammadiyahlamongan.com menyajikan suguhan dakwah media massa yang sejuk, Islami dan berkemajuan. Berbasis komunitas dan berpedoman pada tujuan persyarikatan Muhammadiyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *