Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Sinergi Positif Antara Bupati Lamongan dan PC IMM Lamongan: Membangun Bersama Menuju Kemajuan

MuhammadiyahLamongan.com – Bupati Lamongan Dr. H. Yuhronur Efendi, MBA., didampingi oleh Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Lamongan Drs. Dianto Hari Wibowo, M. IP, menerima audiensi dari Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Lamongan. Pertemuan berlangsung di Ruang Pertemuan Pendopo Lokatantra pada Jumat, (29/9/2023).

Ketua PC IMM Lamongan, Alif Ferdiansyah, mengawali pertemuan dengan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lamongan atas kesempatan audiensi yang diberikan. Pertemuan ini diadakan dalam rangka menjalin silaturahim dan berdiskusi terkait pembangunan Kabupaten Lamongan. Alif juga berharap agar Bupati dapat memberikan masukan kepada PC IMM Lamongan untuk menjalankan roda organisasi dalam satu periode kedepan.

Alif menjelaskan bahwa PC IMM Lamongan memiliki Grand Project untuk periode 2023-2024 yang bertujuan menjalin sinergi yang positif dengan Pemerintahan Kabupaten Lamongan melalui berbagai program kerja. Terlebih lagi, dalam menghadapi tahun-tahun politik, PC IMM Lamongan juga ingin membantu Pemerintah Kabupaten Lamongan dalam mengantisipasi polarisasi yang terjadi di tengah masyarakat.

Dalam mengakhiri pembicaraannya, Alif menyatakan kesiapannya untuk menjadi Mitra Kritis dalam mengawal pembangunan di Kabupaten Lamongan. Selain itu, ia juga mengundang Bupati Lamongan untuk menyampaikan Keynote Speaker dalam Pelantikan PC IMM Lamongan.

Menyikapi hal tersebut, Bupati Lamongan, Dr. H. Yuhronur Efendi, MBA., menyambut baik usulan dan kerjasama yang diajukan oleh PC IMM Lamongan. Beliau mengungkapkan bahwa Pemerintah Kabupaten Lamongan selalu terbuka untuk berkolaborasi demi kemajuan daerah. Bupati Yuhronur menegaskan bahwa pihaknya akan menerima kritikan dan masukan dari siapapun asalkan disampaikan secara konstruktif dan tanpa melakukan tindakan anarkis.

Sesi audiensi ditutup dengan ucapan terima kasih dari Bupati Lamongan kepada PC IMM Lamongan atas kehadiran mereka. Bupati berharap agar hubungan baik ini dapat terus berlanjut dan membawa Kabupaten Lamongan menuju kejayaan bersama-sama. Kerjasama antara pemerintah dan mahasiswa diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam pembangunan dan kemajuan daerah. (*)

Reporter Fathan Faris Saputro

1
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Inilah Formatur Terpilih PCNA Pucuk Periode 2022-2026

Next Post

Moh Shohib Terpilih sebagai Ketua PRM Tejoasri Periode 2022-2027

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share