Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Moh Shohib Terpilih sebagai Ketua PRM Tejoasri Periode 2022-2027

MuhammadiyahLamongan.com – Musyawarah Ranting (Musyran) ke-12 Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Tejoasri, yang diselenggarakan dengan sukses, Sabtu (30/9/2023), telah menghasilkan kepengurusan baru untuk periode 2022-2027. Berdasarkan hasil pemilihan yang digelar dalam suasana penuh semangat, terpilihlah sosok-sosok yang akan memimpin PRM Tejoasri ke arah yang lebih baik.

Dalam pemilihan tersebut, Ketua yang terpilih adalah Moh. Shohib, S.E. Beliau telah terpilih dengan suara mayoritas dari anggota PRM Tejoasri, dan diharapkan dapat membawa kemajuan dan terobosan yang signifikan dalam organisasi ini.

Ngatmian Haris, S.Pd juga berhasil terpilih sebagai Sekretaris, dan Yusroin menduduki posisi Bendahara. Keduanya memiliki komitmen kuat untuk mendukung visi dan misi PRM Tejoasri dalam mewujudkan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Dalam sambutannya, Moh. Shohib, S.E. mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota PRM Tejoasri atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya. Ia juga berjanji untuk bekerja keras demi kemajuan organisasi dan masyarakat sekitar. (*)

Reporter Fathan Faris Saputro

1
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Sinergi Positif Antara Bupati Lamongan dan PC IMM Lamongan: Membangun Bersama Menuju Kemajuan

Next Post

Musyran PRA dan PRNA Tejoasri Membentuk Kepengurusan Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share