Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

tim-siber-sampah

Tim “SABER SAMPAH” Mengawal Sejumput Sisa Di Stadion Gelora Bangkalan

tim-siber-sampahMuhammadiyahLamongan.com – “Kebersihan sebagian dari iman” bukan hanya sekedar slogan yang diucapkan oleh lisan pada acara milad Muhammadiyah di Bangkalan (27/11). Pasukan kebersihan terdiri dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Ikatan Pemuda Muhammadiyah (IPM) membersihkan sisa-sisa makanan dan minuman yang ada disekitar lokasi acara.

Dengan adanya tim yang mengawal kebersihan diharapkan mampu menciptakan lingkungan yang bersih selama acara dan pasca acara.

“kebersihan bagian terkecil dalam kegiatan yang sering terlupakan, kami gabungan dari IMM dan IPM membentuk pasukan kebersihan untuk mengawal kebersihan milad ini”, Ujar Fia Mahasiswa Universitas Trunojoyo.

Tim yang dikoordinir oleh PD Muhammadiyah Bangkalan ini siaga diberbagai titik lokasi yang menyebar diseluruh sekitar stadion. Berbekal karung plastik hitam dengan sabar dan telaten mengambil setiap bungkus makanan dan minuman yang terlupakan oleh pemiliknya. (red)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Membawa Dan Membumikan Muhammadiyah di Bumi Kerapan Sapi

Next Post

Indonesia Siapa Punya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share