Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Kontribusi Maksimal RSML dalam Kelancaran dan Keselamatan Pembukaan O2SM di Stadion Surajaya

MuhammadiyahLamongan.com – Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan (RSML) memainkan peran kunci dalam kelancaran acara pembukaan Olimpiade Olahraga Siswa Muhammadiyah (O2SM) 2023 yang diadakan di Stadion Surajaya Lamongan pada hari Rabu (15/11/2023).

Pembukaan O2SM merupakan bagian integral dari serangkaian acara olahraga yang telah direncanakan dengan baik oleh Dikdasmen Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Lamongan melalui MGMP KKG Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan (PJOK). Kesuksesan acara ini tidak hanya melibatkan aspek olahraga, tetapi juga mendapat dukungan penuh dari tim kesehatan RSML.

Tim medis RSML telah menunjukkan kematangan persiapan dengan menyediakan 1 mobil ambulan, obat-obatan, dan oksigen untuk memberikan layanan pertolongan pertama kepada para peserta. Selain itu, perban dan pembidai juga dipersiapkan untuk menangani potensi patah tulang atau cedera lainnya yang mungkin terjadi selama acara.

Dalam menjaga keselamatan atlet, RSML menugaskan tim kesehatan yang terdiri dari 1 dokter dan 2 perawat. Dr. Rifah Naimah, Nur Annisa, Amd Keb., dan Erwin Setiawan L. Amd Kep. bertanggung jawab untuk memberikan pertolongan pertama dan menangani segala kondisi darurat yang mungkin terjadi selama pembukaan O2SM.

RSML juga berkomitmen untuk memberikan tindak lanjut yang diperlukan jika terjadi cedera serius pada atlet. Komitmen ini menunjukkan peran besar RSML dalam menjaga keselamatan dan kesehatan para peserta O2SM. (*) 

Reporter Moch Muzaki. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Bintang Muda Berkilau: Kemenangan para Juara Kategori Usia Dini Cabor Tapak Suci di O2SM 2023

Next Post

O2SM 2023: Ajang Catur Meriah di Ponpes Al Mizan Lamongan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share