Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

O2SM 2023: Ajang Catur Meriah di Ponpes Al Mizan Lamongan

MuhammadiyahLamongan.com – Ajang Olimpiade Olahraga Siswa Muhammadiyah (O2SM) 2023 kini tengah memasuki babak seru di Cabang Olahraga (Cabor) Catur. Selama 3 hari, mulai dari tanggal 15 hingga 17 November 2023, bertempat di Ponpes Al Mizan Lamongan.

Dalam persaingan ketat, 89 peserta SD/MI, 80 peserta tingkat SMP/MTs, dan 50 peserta tingkat SMA/MA/SMK dari seKaresidenan Bojonegoro berlomba untuk meraih prestasi. Drs Sihab Al Munhadis, M.Pd, selaku wasit nasional dan pengurus PERCASI kabupaten Lamongan, memberikan harapan besar. “Kami menjalankan tugas perwasitan dengan harapan mencari bibit baru di wilayah keresidenan dan memperkuat event catur di tingkat provinsi maupun nasional,” ungkapnya.

Menurut Drs Sihab Al Munhadis, untuk membuat catur lebih merakyat, perlu adanya workshop atau sosialisasi tentang dunia percaturan. Hal ini diharapkan dapat mempersiapkan peserta dan wasit dengan lebih matang dalam menghadapi pertandingan. “Kami optimis acara ini dapat menjadi ajang unjuk prestasi dan motivasi bagi generasi muda Muhammadiyah dalam mengembangkan bakat catur mereka,” tambahnya. (*)

Reporter Ghulamin Halim. Reporter Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Kontribusi Maksimal RSML dalam Kelancaran dan Keselamatan Pembukaan O2SM di Stadion Surajaya

Next Post

Pisang Cavendish JATAM Lamongan Meriahkan O2SM 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share