Redaksi muhammadiyahlamongan.com menyajikan suguhan dakwah media massa yang sejuk, Islami dan berkemajuan. Berbasis komunitas dan berpedoman pada tujuan persyarikatan Muhammadiyah.

PRPM Brangsi Akhirnya Berhasil Menjuarai Turnamen Melati Cup III 2018

1 min read

muhammadiyahlamongan.com-Juara baru lahir pada Turnamen Melati Cup III PCPM Laren yang berlangsung di Lapangan  Refresh,  sebelumnya didominasi oleh PRPM Jabung yang  menjuarai turnamen 2 kali berturut-turut.

Pertandingan final sendiri mempertemukan antara PRPM Brangsi dengan PRPM Laren, dimana sebelumnya dalam pertandingan semifinal PRPM Brangsi mengalahkan PRPM Pilang dan PRPM Laren mengalahkan PRPM Godog.

Manajer tim PRPM Brangsi, Mashud, mengatakan semua itu atas jerih payah yang dilakukan secara konsisten untuk melakukan latihan.

“Terbayar lunas perjuangan setelah 2 tahun lalu kalah adu penalti sekarang menjuarai lewat adu penalti, kami sangat bangga atas perjuangan semua pemain yang berjuang mengeluarkan kemampuan terbaiknya” kata Mashud,bebera hari lalu.

Turnamen yang mengusung tema “Menggembirakan Dakwah, Menyehatkan Jiwa dan Raga” itu diharapkan agar bisa menjaga kesehatan para kader Pemuda Muhammadiyah dalam beraktifitas terutama dalam dakwah Pemuda Muhammadiyah bisa optimal dalam bergeliat juga bisa mewadahi para kader yang mempunyai potensi dalam futsal dan yang terutama adalah memperkuat ukhuwah antar sesama para kader, serta sebagai ajang konsolidasi organisasi agar lebih baik lagi perkembangan Pemuda Muhammadiyah kedepan.

Anggota DPRD Kabupaten Lamongan Nur Kholiq, S.Ip, S.Pd mengapresiasi PCPM Laren yang sukses menyelenggarakan Melati Cup III dengan lancar tanpa kendala apapun.

“Kita berharap turnamen futsal ini membawa barokah tersendiri, beliau juga menyampaikan pesan dalam turnamen sudah biasa kalah menang yang paling penting kegiatan ini bisa menguatkan ukhuwah dan memajukan Organisasi”. tutur mantan Ketua PCPM Laren 2 periode 2006 – 2014 itu.

Di sisi lain Ketua Umum PCPM Laren,  Husnul Abid  Saputra, S.Pd menyampaikan semoga Melati Cup III ini menjadikan embrio kegiatan di masing-masing PRPM se cabang Laren.

“Agar semakin semangat dalam menggembirakan dakwah kepemudaan. Menang kalah dalam suatu pertandingan merupakan keniscayaan, tapi yang terpnting adalah silaturrahim dan penguatan antar PRPM yg paling utama”. katanya menegaskan.

Turnamen Melati Cup III PCPM Laren 2018 ini,  secara urut yang keluar sebagai juara adalah juara I PRPM Brangsi, juara II PRPM Laren dan juara III PRPM Godog dan Pilang.  Dalam kesempata tersebut selain dihadiri Ortom juga dihadasi sejumlah pengurur PDPM Lamongan. (Wafiq)

Redaksi muhammadiyahlamongan.com menyajikan suguhan dakwah media massa yang sejuk, Islami dan berkemajuan. Berbasis komunitas dan berpedoman pada tujuan persyarikatan Muhammadiyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *