Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Haru Berkibar saat Sertijab Bendahara PDNA Lamongan

MuhammadiyahLamongan.com – Auditorium Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan (RSML) menjadi saksi atas meriahnya acara pembukaan pengukuhan dan rapat kerja Pimpinan Daerah Nasyiyatul ‘Aisyiyah (PDNA) Kabupaten Lamongan periode 2022-2026, Ahad (30/7/2023). Acara tersebut juga menjadi momen haru bagi bendahara PDNA Lamongan saat Serah Terima Jabatan (Sertijab).

Ati Imayati, bendahara PDNA periode 2016-2022, mengungkapkan perasaannya saat meninggalkan jabatan tersebut. Dalam pernyataannya, ia menyatakan bahwa waktu yang telah dijalani sebagai bendahara tidaklah singkat dan tidak mudah, tetapi dia bersyukur atas ridho dan kasih sayang Allah serta dukungan dari suaminya yang juga merupakan bendahara Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Lamongan. Dengan dukungan dan amanah yang diberikan, Ati Imayati berhasil menyelesaikan tugasnya hingga akhir masa jabatannya. Dia berharap agar PDNA Lamongan semakin bersinar dan memberi manfaat yang besar bagi umat.

Kehadiran Indri Cahyaningrum sebagai bendahara PDNA periode 2022-2026 dianggap sebagai sebuah kehormatan oleh dirinya. Indri merasa terhormat karena mendapat kepercayaan dari teman-teman untuk mengemban tanggung jawab sebagai bendahara PDNA Lamongan. Meski tugasnya terlihat sederhana, Indri menyadari bahwa tanggung jawab tersebut harus dijaga dengan baik. Ia berharap mendapat dukungan doa agar mampu menjalankan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya.

Acara pembukaan pengukuhan dan rapat kerja Pimpinan Daerah Nasyiyatul ‘Aisyiyah (PDNA) Kabupaten Lamongan periode 2022-2026 berlangsung sukses dan dihadiri oleh banyak tamu undangan. Semua anggota PDNA Lamongan menyambut antusias dan bersemangat untuk bersama-sama berkontribusi dalam memajukan organisasi yang luar biasa ini, yang telah memberikan makna dan warna baru dalam kehidupan mereka.

PDNA Lamongan diharapkan akan terus berkembang dan memberikan manfaat bagi umat dan masyarakat di Kabupaten Lamongan. “Semoga Indri Cahyaningrum dan seluruh jajaran pimpinan yang baru terpilih dapat menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan integritas, menginspirasi anggota untuk berkontribusi maksimal, serta terus memperkuat ikatan kebersamaan dalam menjalankan misi organisasi untuk kebaikan bersama,” pungkasnya. (*)

Reporter Fathan Faris Saputro

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Inilah Formatur Terpilih pada Musycab PCM Kalitengah Ke-8

Next Post

Pemotongan Tali Pembukaan Musycab Kalitengah oleh PDM dan PDA Lamongan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share