Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Pustaka Ilmu PCPM Sekaran Bangkitkan Gerakan Budaya Literasi

buku


bukuMuhammadiyahLamongan.com
– Bagi sebagian orang saat ini malas untuk melakukan kegiatan membaca. Hal itu membuat Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Sekaran menghidupkan kembali Pustaka Ilmu yang dulu perna terbengkalai.

Terlihat saat Rapat Kerja PCPM Sekaran ada satu stand khusus buku bacaan. Kegiatan tersebut di selenggarakan di Desa Kebalankulon, Sekaran Lamongan, Ahad (12/2) siang.

Menurut, Yudi Nursalim Ketua PCPM Sekaran mengatakan Pustaka ilmu itu untuk kegiatan baca buku bagi kader Pemuda Muhammadiyah Sekaran dan warga persyarikatan Muhammadiyah pada umumnya.

Minimnya minat baca dikalangan pemuda saat ini mengharuskan ” PCPM Sekaran menyediakan buku bacaan dan kegiatan ini menjadi salah satu prioritas program pimpinan kali ini”, tambahnya.

Lebih lanjut, Yudi menjelaskan Pustaka Ilmu ini menjadi perpustakaan berjalan. Pasalnya, kami pimpinan akan mengusahakan stand buku setiap kali ada kegiatan”.

Sementara itu, Ali Ahmadi Sekretaris Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah saat membuka kegiatan mengatakan ” pentingnya membangun gerakan budaya literasi dikalangan pemuda seperti yang dilakukan PCPM sekaran saat ini”.

Kegiata kali ini dihadiri oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sekaran. Selain itu diikuti 40 peserta dari jajaran pimpinan setempat. (Saiful)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Bersyukurlah Maka Tunggu Keajaiban

Next Post

Kwarda HW Lamongan Adakan Diklat Dewan Sughli

Read next

Di Baitul Arqom

MuhammadiyahLamongan.com-Momen bulan Ramadhan tahun ini merupakan sejarah tersendiri bagi kader persyarikatan…
0
Share