Redaksi MuhammadiyahLamongan.com hadir di tengah derasnya arus informasi dari media pemberitaan online. Dan menyajikan suguhan dakwah media massa yang sejuk, Islami dan berkemajuan. Berbasis komunitas dan berpedoman pada tujuan persyarikatan Muhammadiyah.

Kontingen Cabang Glagah Juara Umum Kejurda Tapak Suci 2018 Katagori Usia Dini

56 sec read

muhammadiyahlamongan.com-Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tapak Suci Pimda 026 Lamongan 2018 telah usai digelar, Kontingen Asal Cabang Glagah  sebagai Juara Umum pertama dalam Katagori Usia Dini dengan perolehan medali sebanyak 9 emas, 3 perak dan 3 perunggu.

Sedangkan juara umum  Kedua untuk Katagori Usia Dini adalah kontingen dari SD Muhammadiyah Lamongan dengan perolehan 7 emas, 7 perak dan 2 perunggu. Dan kontingen dari SMP Negeri 1 Babat menempati untuk juara umum ketiga Katagori Usia Dini ini dengan 5 emas, 1 perak dan 1 perunggu.

Sementara juara umum katagori Pra Remaja adalah kontingen dari Ponpok Pesantren Al Mizan  yang berhasil mendulang 3 emas, 2 perak dan 3 perunggu. Sedangkan juara umum kedua katagori Pra Remaja diraih kontingen dari SMP Negeri 1 Babat dengan perolehan 3 emas, 1 perak dan 2 perunggu. Dan juara umum ketiga katagori Pra Remaja ini adalah kontingen dari SMP Muhammadiyah 13 Kalen yang mengumpulan  medali 2 emas, 3 perak dan  2 perunggu.

Dan juara umum Kejurda Tapak Suci Pimda 026 Lamongan 2018 untuk katagori remaja adalah kontingen Ponpes Al Mizan yang berhasil meraih medali sebanyak 5 emas, 2 perak dan perunggu. Juara umum kedua diraih kontingen SMA Muhammadiyah 1 Babat dan juara umum ketiga diraih kontingen dari Cabang Boureno.

Seperti diketahui Kejurda Tapak Suci Lamongan Tahun 2018 Tapak Suci Pimda 026 Lamongan ini dibuka oleh Ketua PDM Lamongan Drs Sodikin MM.

Saat pembukaan tersebut , Drs Sodikin MM, kejuaraan daerah tersebut mampu  melahirkan kader-kader Tapak Suci yang berprestasi tinggi dan tetap rendah hati.

“Kami berhadap dalam kesempatan ini munculnya kader Tapak Suci dengan prestasi yang tinggi dan tetap rendah hati terus” kata  Drs Sodikin MM, saat itu.

Secara keseluruhan perseta kejurda yang digelar di Gedung Mayangkara Mantup Lamongan tersebut sebanyak peserta 527 dari unit latihan seluruh Lamongan dan  berlangsung Kamis (20/12) hingga minggu (23/12) kemarin. (LIK PDM)

Redaksi MuhammadiyahLamongan.com hadir di tengah derasnya arus informasi dari media pemberitaan online. Dan menyajikan suguhan dakwah media massa yang sejuk, Islami dan berkemajuan. Berbasis komunitas dan berpedoman pada tujuan persyarikatan Muhammadiyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *