Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Inilah Juara Tapak Suci MIM 09 Labuhan Meraih Sukses Gemilang di Kejuaraan Daerah

MuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Daerah Tapak Suci Putera Muhammadiyah 095 Kabupaten Tuban, bekerja sama dengan Ikatan Pencak Silat Indonesia Kabupaten Tuban, berhasil menyelenggarakan kejuaraan daerah Tapak Suci Putera Muhammadiyah tingkat TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA sederajat. Acara ini berlangsung selama dua hari, tepatnya pada Rabu-Kamis, 27-28 Desember 2023, di Gedung Dakwah Muhammadiyah (GDM) Brondong.

Al Qori, S.Pd.I, MA, selaku koordinator pembiasaan Tapak Suci di MI Muhammadiyah 09 Labuhan, mendelegasikan para siswa untuk ikut dengan aktif berpartisipasi dalam kejuaraan Pimda Tapak Suci Putera Muhammadiyah 095 Kabupaten Tuban dengan penuh semangat juang dan percaya diri.

Vepy Dian Dana Alfian, pembina Tapak Suci MIM 09 Labuhan, memberikan dukungan penuh dan dedikasi tinggi kepada para siswa yang berlaga dalam kejuaraan Tapak Suci ini. Menurut Vepy, kejuaraan daerah Tapak Suci ini diikuti dengan semangat dan semangat juang yang tinggi oleh para siswa MIM 09 Labuhan. Hasilnya, mereka berhasil meraih empat medali emas dan enam medali perak. Berikut adalah prestasi para siswa MIM 09 Labuhan dalam kejuaraan daerah Tapak Suci Putera Muhammadiyah Pimda 095 Kabupaten Tuban Tingkat SD/MI:

1. Savana Ilafi Kusuma Wardani Muhtar: Juara kategori 1 seni beregu
2. Adelia Zahroh: Juara kategori 1 seni beregu
3. Nur Shifa Awaliya: Juara 1 kategori tanding kelas bebas dua putri
4. Davilla Maharani: Juara 1 kategori seni beregu
5. Habibullah Ibnu Khozin: Juara 2 kategori tanding kelas A putra
6. Ahmad Azza Al Haqqy: Juara 2 kategori tanding kelas B putra
7. Arfa Rega Pradana: Juara 2 kategori seni tunggal putra
8. Putri Farwah Maysyitoh: Juara 2 kategori tanding kelas F putri
9. Hera Raissa Dofa: Juara 2 kategori tanding kelas C putri
10. Farah Nazira Ramadhani: Juara 3 kategori tanding kelas E putri

Prestasi gemilang ini diharapkan dapat memberikan inspirasi dan motivasi kepada seluruh siswa MIM 09 Labuhan untuk terus meningkatkan kompetensi dalam berbagai ajang perlombaan di masa mendatang. Selamat kepada para juara, semoga keberhasilan ini menjadi langkah awal menuju prestasi yang lebih tinggi. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

PRA Sukoanyar: Sukses Musyran, Sri Mulyati Terpilih

Next Post

Instruktur IMM Lamongan Bahas Peningkatan Kualitas Kader

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share