Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Bukan Aku Bukan Saya Tapi Kita

MuhammadiyahLamongan.com – Musyawarah Cabang (Musycab) ke-8 Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Kalitengah periode 2022-2027 diselenggarakan di MTs Muhammadiyah 26 Kalitengah, Ahad (30/7/2023). Acara tersebut dihadiri oleh berbagai tamu undangan dan para peserta Musycab, termasuk Drs. H Ghufron MAg, perwakilan dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Lamongan.

Dalam sambutannya, Drs. H Ghufron MAg mengungkapkan pentingnya Musyawarah Cabang sebagai ajang untuk mempertanggungjawabkan program-program yang telah dilakukan oleh pimpinan cabang Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Kalitengah selama 7 tahun terakhir. Ia mendorong agar apa yang telah berhasil dilaksanakan dipertanggungjawabkan, dan hal-hal yang belum terealisasi dapat diteruskan untuk kemajuan organisasi ke depan.

“Selama ini, kita berjuang bersama sebagai organisasi, tidak ada kata ‘Aku’ atau ‘Saya’ dalam pimpinan Muhammadiyah. Kita berjuang bersama-sama karena Allah, dan baik buruknya organisasi kita tanggung bersama-sama, bukan secara pribadi,” ungkap Drs. H Ghufron MAg dengan tegas.

Musycab merupakan momen penting dalam memilih pimpinan yang dapat menggerakan roda organisasi Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah serta mampu membawa kedua organisasi ini menuju masa depan yang lebih baik.

“Saya berharap seluruh peserta dapat menjunjung tinggi hasil musyawarah dan melaksanakan keputusan yang diambil sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing,” tambahnya.

Acara Musycab kali ini menjadi perwujudan dari semangat kebersamaan dan gotong royong dalam organisasi. Drs. H Ghufron MAg menekankan pentingnya bekerja bersama-sama dalam meraih tujuan demi kemajuan Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Kalitengah serta untuk kebaikan umat. (*)

Reporter Wiwin Waladatus Sholihah. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Spektakuler! Tim Hawai Masmuka Terbangkan Roket Air pada Musycab Kalitengah

Next Post

Pemilihan Musyran Ke-8 Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Mencorek dengan E-Counting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share