Seorang guru memberi kuis berhadiah pada peserta outbond ceria

muhammadiyahlamongan-Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM) 02 Pondok Modern Muhamamdiyah Paciran menggelar Outbond Ceria menyabut tahun ajaran baru, Rabu (17/7).

Seluruh siswa sangat antusias. Outbond Ceria  tersebut dimulai dari berkumpul di madrasah pada pukul 07.00 dilanjut perjalanan menuju lokasi Outbond tepat pada pukul 08.00. Kegiatan sendiri dibuka salah seorang guru  MIM 02 Pondok Modern Muhamamdiyah Paciran, Hibatun Nihayah. kegiatan ini juga mendapat apresiasi yang luar biasa dari wali murid.

Baca Juga  Ini Kata Pradana Boy tentang Prospek Hubungan Islam dan Amerika

“Mengawali tahun ajaran baru dengan ceria dan semangat yang tinggi baik dari anak maupun orang tua,  insyaa Allah  akan mampu menjadi spirit yang luar biasa untuk menyongsong KBM di hari hari berikutnya,  semangat selalu anak anakku, raih cita citamu tetap menjadi anak yang sholih dan sholihah” kata Hibatun Nihayah.

Acara ini merupakan acara tahunan yang di gelar khusus untuk menyambut siswa dan siswi baru MI Muhammadiyah 02 Pondok Modern Paciran yang diharapkan mampu menjadi titik awal semangat bagi anak-anak.

Baca Juga  Begini Curhatan Guru TPA TPQ Penerima Bantuan Lazismu Lamongan, Simak Kisahnya

Outbond tersebut juga merupakan kegiatan terakhir dari rangkaian kegiatan kelas 1 sebelum masuk efektif.

Di dalam kegiatan tersebut  itu ada juga hadiah yang sudah dipersiapkan untuk anak-anak yang berhasil menjawab pertanyaan yang diajukan oleh bapak atau ibu guru.

Iringan lagu-lagu Ortom, Mars Madrasah sampai lagu islami juga ikut megiringi jalannya kegiatan Outbound Ceria, diakhir outbondj anak-anak diperbolehkan untuk menikmati  wahana air yang memang telah tersedia ditempat. (muhammadlutfi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here