Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Pisang Cavendish JATAM Lamongan Meriahkan O2SM 2023

MuhammadiyahLamongan.com – Pisang Cavendish dari Jamaah Tani Muhammadiyah (JATAM) Lamongan turut memeriahkan Olimpiade Olahraga Siswa Muhammadiyah (O2SM) 2023 di Stadion Surajaya Lamongan, Rabu-Jumat (15-17/11/2023).

Acara yang dirancang dengan baik oleh Dikdasmen Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Lamongan melalui MGMP KKG Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan (PJOK) berlangsung meriah. M. Muchsin, Ketua JATAM Lamongan, menyatakan kewajiban kelompoknya menyediakan makanan sehat bagi para atlet Olimpiade Muhammadiyah.

“Pisang adalah makanan sempurna bagi atlet olimpiade, karena mengandung karbohidrat yang memberikan dorongan energi cepat,” ujarnya. Pisang Cavendish JATAM Lamongan, yang dibudidayakan secara mandiri oleh petani lokal, menjadi kebanggaan warga Muhammadiyah.

Petani-petani ini, tergabung dalam kelompok JATAM Lamongan, tidak hanya berperan dalam membudidayakan pisang unggulan ini, tetapi juga memiliki putra dan putri yang turut ambil bagian dalam O2SM 2023. Kelompok Jamaah Tani Muhammadiyah (JATAM) Lamongan, yang berada di bawah struktur Majelis Pemberdayaan Masyarakat PDM Lamongan, berkomitmen untuk mencapai kedaulatan petani dalam segala aspek. (*)

Reporter Fathan Faris Saputro

1
Share this article
Shareable URL
Prev Post

O2SM 2023: Ajang Catur Meriah di Ponpes Al Mizan Lamongan

Next Post

Cabor Panahan O2SM Lestarikan Olahraga Kesukaan Rasullullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share