Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Ada Pasar Murah Muhammadiyah. Penasaran? Disini Tempatnya!

MuhammadiyahLamongan.com- Sambut bulan Ramadhan, Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Tritunggal Cabang Babat selengarakan Bazar Murah, Kamis (10/05) bertempat di halaman masjid As Syahid Dusun Grogol Desa Tritunggal Kecamatan Babat

Sebagai pembukaan berlangsung jalan sehat, kemudian di lanjutkan lomba tingkat TK dan PAUD Aisyiyah. Lomba sholat dan Hafalan Juz Amma pun ikut di tampilkan.

“Sebagai pembuka kami selenggarakan jalan sehat yang di ikuti warga Muhammadiyah dan Masyarakat umum. Dilanjutkan lomba adzan- iqomah, lomba sholat, wudhu, hafalan juz amma, dan do’a sehari hari yang di selenggarakan TK dan PAUD Aisyiyah” Jelas Muhammad Ikhwan Ketua Pelaksana kegiatan

Sementara itu, untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, PRM menyediakan pasar murah.

“Kami adakan pasar murah bekerjasama dengan Awam grup. Bazar di handel langsung oleh Aisyiah” Sambungnya

Ketua PRM Tritunggal, Muhammad Yunus bersyukur acara tersebut dapat berjalan lancar, sukses dan di nikmati banyak orang.

“Kami bersyukur, acara ini bisa berjalan lancar, sukses dan membawa manfaat bagi orang banyak. Tak lupa terima kasih kepada para seponsor, seperti KKM BABAT, BTM Babat dan LAZISMU Babat, yang telah membantu kesuksesan acara ini” Tegas Yunus sambil bersyukur (AL)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Purna Siswa MTs Muhammadiyah 3 Penuh Pesan

Next Post

8 Hal yang Perlu Dipersiapan Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Read next
0
Share