Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Purna Siswa MTs Muhammadiyah 3 Penuh Pesan

MuhammadiyahLamongan.com – Purna siswa yang dilaksanakan rutinitas disetiap lembaga pendidikan masih menjadi acara yang tetap dikenang.

Berbagai kreasi selalu saja dimunculkan. Tak beda jauh dengan MTs Muhammadiyah 3 Sedayulawas yang baru saja menyelenggarakan purna siswadi Gedung Dakwah Muhammadiyah Brondong. Rabu, (09/05)

Ranting Muhammadiyah Sedayulawas yang lama mengelola lembaga pendidikan tengah menunjukkan kemampuannya menciptakan generasi yang cerdas dan unggul di tingkat daerah maupun nasional.
Bahkan para lulusannya selalu diarahkan linier melanjutkan ke jenjang sekolah yang lebih tinggi di wilayahnya dalam naungan Muhammadiyah.

Yang dari MI diarahkan kepada SMP/MTs Sedayulawas dan yang SMP/MTs diarahkan ke SMA/MA Sedayulawas.
Ketua Majelis Tabligh Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Lamongan Masroin Asyafaani diacara itu berpesan kepada seluruh wisudawan untuk menuntut ilmu yang lebih tinggi lagi.

“Carilah ilmu yang tinggi kemudian amalkan kepada yang lain dan menjadilah anak yang taat kepada orang tua dan guru-gurumu,” kata Masroin.

Tak hanya kepada siswa, pada para wali murid juga diharapkan lebih semangat untuk melanjutkan pendidikan anak-anaknya ke jenjangb yang lebih tinggi. Masroin menyelipkan pesan untuk selalu beramal melalui lembaga pendidikan karena amal yang diberikan nanti akan berlipat ganda.Selain anak dibekali ilmu pengetahuan juga harus di bekali iman dan akhlak yang karimah.

Ketua Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Sedayulawas, Nasikin menambahkan, bahwa Muhammadiyah menjadi gerakan pendidikan yang memberikan manfaat kepada masyarakat.
Purna siswa ini dihadiri sebanyak 400 undangan, terdiri dari siswa, para wali murid, tokoh masyarakat dan pengurus.(kholis)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Sambut Milad 54 : PC IMM adakan Creation Event

Next Post

Ada Pasar Murah Muhammadiyah. Penasaran? Disini Tempatnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share